Ungkap Permintaan Terakhir yang Belum Sempat Dijalankan. Kepergian Ayah dari Momo Geisha Semakin Penuh dengan Duka dan Doa

0

Seruni – Kabar duka datang dari vokalis band Geisha, Narova Morina Sinaga atau yang akrab dipanggil Momo. Ayah Momo, Jabonar Sinaga dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (19/9) malam.

Dikutip dari laman Merdeka, almarhum ayah Momo diketahui menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 22.00 WIB. Ayah Momo dikabarkan meninggal dalam tidur di kamar rumahnya.

Momo Geisha pun mengungkapkan kesedihan mendalam lewat akun pribadinya. Dalam postingan yang diunggah Momo, terungkap jika sebelum meninggal, ayah Momo sebenarnya berencana ke Jerusalem.

“Bapak, ini lho baju-baju untuk winter nanti sudah dibelikan. Tiket dan visa sudah diurus. Bapak mau ke Jerusalem kan?! Sekaran momo mau ke pku mau kasih baju barunya ini. Bapak udah nggak ada,” tulis Momo.

Postingan Momo ini pun langsung mendapat banyak ucapan belasungkawa dari para

“My deepest condolances kak Momo. Tetap kuat dan tabah kak. Kekuatan serta penghiburan diberikan Tuhan untukmu dan sekeluarga ya kak. Bapak sudah tenang di sisi Tuhan,” ujar salah satu netizen.

Mengutip dari berbagai sumber, almarhum ayah Momo dikenal sebagai jurnalis senior di Riau. Selain aktif sebagai wartawan, Jabonar juga dikenal sebagai orang yang aktif berorganisasi semasa hidupnya.

Kasmedi, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mengungkapkan Jabonar saat ini masih menjabat sebagai Penasehat di kepengurusan PWI Inhu periode 2014 – 2017.