Kalau Disuruh Pilih, dari 5 Tema Foto Prewedding Artis ini, Kalian Suka yang Mana?

0
1583

Seruni – Pernikahan merupakan momen berharga bagi setiap orang. Karena saat itu mereka bersatu dengan sang pujaan hati yang selama ini dinanti dan akan menjadi teman hidup hingga akhir nanti.

Setiap orang juga memiliki cara sendiri untuk menyambut hari istimewa tersebut. Sebagian besar pasangan kemudian melakukan sesi prewedding dengan tema favoritnya masing-masing agar momen tersebut semakin tak terlupakan. Nah, buat kamu pasangan baru yang akan melangkah ke jenjang pernikahan tapi masih bingung dengan konsep prewedding yang akan kamu gunakan, coba deh simak ulasan beberapa tema prewedding unik para artis di bawah ini!

1. Prewedding mewah bergaya vintage di Eropa

Prewedding dengan konsep vintage mewah pernah dilakukan Momo bersama sang suami, Nicola Reza Samudra di Paris, Perancis. Pasangan yang menikah di Kota Malang, Jawa Timur pada tanggal April 2017 lalu ini tampil elegan dalam balutan gaun dengan motif keemasan serta setelan jas berwarna hitam. Keduanya bak sepasang raja dan ratu yang sedang asik bermesraan di depan istana. Prewedding ini tentu menghabiskan biaya yang nggak sedikit, rekomended buat kamu yang tajir melintir.

2. Prewedding ala travelers lokal

Hobi traveling dan sama-sama suka Bali membuat Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri memilih Pulau Dewata sebagai lokasi dilaksanakannya prewedding. Uniknya, pasangan ini memilih tema traveling santai dengan mengenakan busana casual sehingga menghidupkan kesan liburan seru dan romantis. Beberapa spot seperti pinggir sawah, tepi pantai, serta bawah pepohonan rindang menjadi pilihan Andrew Andika dan Tengku Dewi untuk mengambil gambar. Tema ini tentu cocok untuk kamu yang ingin sedikit berhemat meski mengusung tema traveling, karena selain Bali nggak jauh-jauh amat, konsep yang sederhana membuatmu nggak membutuhkan banyak perlengkapan mewah.

3. Prewedding bak di drama Korea

Bagi penggemar dorama Jepang atau serial romantis Korea, mungkin tema yang satu ini cocok untuk kalian. Dengan mengenakan setelan jas rapi serta gaun simple elegan, Dion Wiyoko dan Fiona Anthony tampak serasi bak sepasang kekasih dalam sebuah drama. Jepang menjadi lokasi mereka untuk melaksanakan prewedding. Dengan latar belakang bunga sakura yang berguguran, foto-foto Dion dan Fiona tampak begitu romantis ssekaligus menghadirkan suasana mellow di saat bersamaan.

4. Prewedding simple tapi penuh kehangatan

Karena menikah itu menghabiskan cukup banyak biaya ini dan itu, nggak ada salahnya kok jika kamu melakukan prewedding sederhana tapi feelnya ngena. Seperti yang dilakukan Tarra Budiman dan istrinya, Gya. Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, cukup pakai rumah sendiri atau sewa villa sehari untuk kebutuhan preweddingmu. Agar menghadirkan kesan yang lebih intim, kamu dan pasangan bisa kenakan kaos atau piyama yang biasa dipakai sehari-hari. Dengan make-up alami dan pose yang nggak berlebihan, serta memanfaat setiap ruangan rumah dengan baik, tema ini malah bikin prewedding kamu terasa lebih hangat dan romantis.

5. Traveling ala eksekutif

Tema traveling juga gunakan Olga Lydia dan Aris Utama. Tapi bedanya, pasangan ini tampil dengan mengenakan jas, coat serta boot sehingga menghidupkan kesan eksekutif banget. Lokasi yang mereka pilih masih termasuk dalam public area, seperti di Lincoln Centre serta di bawah jembatan Manhattan. Tema yang diusung Olga serta Aris ini cocok bagi pasangan dewasa yang suka berpenampilan rapi tapi tetap santai.

Inilah kelima tema prewedding para artis yang tergolong unik dan bisa kamu contoh bersama pasangan. Kalau disuruh pilih, kira-kira kamu paling suka yang mana? Kalo mimin sih semua juga oke, yang penting sah sama kamu! [su]

loading...

LEAVE A REPLY