Kalau Kamu Pake Tas Sayap Begini, Pasti Kamu Tampak Seperti Bidadari

0
Tas Sayap Cokelat

Memiliki sayap seperti malaikat atau bidadari atau peri jadi yang diimpikan tersembunyi nyaris tiap-tiap orang, mungkin saja kamu juga, iyah kan? Walau sayap gak dapat ditumbuhkan ditubuh kita, janganlah cemas! Salah seseorang warga Minsk, di Belarus, memiliki inspirasi untuk bikin tas ransel dengan bentuk sayap yang tengah terlipat. Kreatif banget ya! Ini dia beberapa macam tas ransel sayapnya.

1. Tas Berbentuk Sayap Berbahan Wol

Tas Sayap Wool
Tas Sayap Wool

Kamu harus tahu tas berbentuk sayap ini ternyata terbuat dari bahan wool. Bagaimana rasanya yah? Kamu pasti sudah tahu kan, kalau wool memiliki kelembutan yang luar biasa. Wah bisa jadi saat kamu menggunakan tas sayap ini membuat kamu seperti memiliki sayap sebenarnya.

2. Tas Sayap Pelangi

Tas Sayap Pelangi
Tas Sayap Pelangi

Warna tas bentuk sayap tidak hanya satu warna guys. Tetapi juga terdapat warna lain, seperti warna-warna ini. Dimana merupakan warna pelangi dengan warna biru, kuning, merah, dan hijau. Mengesankan bukan?

3. Tas Sayap Warna Putih

Tas Sayap Warna Putih
Tas Sayap Warna Putih

Sudah pasti ketika kamu memakai tas warna putih, maka kamu akan dilihat orang seperti bidadari sungguhan. Wah rasanya kamu ingin terbang guys, rasanya kamu ingin melayang saja yah.

4. Tas Sayap Biru

Tas Sayap Biru
Tas Sayap Biru

Tas sayap berwarna biru? Kamu merasa seperti apa yah guys? Apa jangan-jangan menganggap seperti burung bukan.

5. Tas Sayap Warna Cokelat

Tas Sayap Cokelat
Tas Sayap Cokelat

Kalau kamu pakai tas berwarna cokelat ini, kamu tampak seperti apa kira-kira? burung gereja atau burung hantu yah?

SHARE

LEAVE A REPLY