Kalimat Ini yang Dibisikkan Gaston Castano ke Telinga Jupe Saat Datang Menjenguk …

1

Seruni – Mantan suami Julia Perez (Jupe), Gaston Castano akhirnya menjenguk ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Kamis 20 April 2017. Pesepakbola asal Argentina itu mengaku sangat sedih melihat kondisi mantan istrinya yang digerogoti kanker serviks.

“Aku sedih lihat kondisi dia seperti ini, aku mau dia balik seperti dulu, suka senyum dan bikin orang ketawa. Itu yang aku harap dan doakan,” ujarnya seperti dikutip dari Kumparan.com.

Gaston sendiri mengaku kalau komunikasi dia dengan Jupe berjalan baik, termasuk saat Jupe intens dirawat.

“Aku selalu nanya bagaimana kondisi dia. Setiap hari, aku Whatsapp. Kadang-kadang dia balas, kadang gak balas. Tapi, aku selalu komunikasi sama dia,” terang Gaston yang saat ini sibuk berlaga di Liga Thailand.

Wajah Julia Perez Sempat Ditutupi Kain Hitam

Saat mengunjungi ke ruangan Jupe, Gaston mengaku sempat memegang tangan mantan istrinya tersebut dan sempat berbicara sebentar. “Ya bicara sebentar. Mudah-mudahan (Julia Perez) senang saya datang, saya ingin bisa bantu dia,” ucapnya seperti dikutip dari Kapanlagi.com.

Namun demikian, Gaston tak mau bercerita rinci tentang kondisi Jupe terakhir. Disela kunjungannya Jupe sempat dibawa keluar ruangannya untuk menjalani cuci darah.

“Tadi aku cuma lihat keadaan dia sebentar dan kasih support. Pasti sedih, siapa yang gak sedih. Kita semua punya perasaan,” jelasnya.

Gaston juga tak lupa membawakan hadiah untuk Jupe, yaitu lipstick lantaran ia ingin tetap melihat mantan istrinya tetap terlihat tegar dan cantik.

“Aku bawain dia lipstik seperti yang dia suka. Aku mau dia tetap terlihat cool.”

Gaston tak menyangkal jika dirinya masih menyimpan rasa sayang wanita yang ia nikahi di Australia tahun 2013 silam, dan bercerai pada 2016 tahun lalu.

“Ya aku tetap sayang dia ya. Dia sekitar 8 tahun di hidup aku dan aku selalu sayang sama dia,” tutup Gaston yang pulang tengah malam sejak datang menjenguk sore hari. [uc]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY