Kamu Kangen Dia Tapi Dia Gak Kangen Kamu? Mungkin Ini Penyebabnya

0

Mungkin kamu pernah merasa kalau kamu lagi kangen banget sama pasanganmu tapi kok kayaknya dia bersikap biasa-biasa aja, ya? Padahal kalian udah lama gak ketemu.

Memang sifat dan sikap cowok yang kadang suka ngebingungin bikin kita gregetan sendiri. Malah bisa bikin kita nethink, apa jangan-jangan dia punya idaman lain ya?

Eits, jangan mikir aneh-aneh dulu girls. Coba simak beberapa faktor yang udah Seruni rangkum dan mungkin menjadi penyebab si dia bersikap biasa aja atau gak bilang kangen balik ke kamu.

1. Ada Kesibukan Lain

how-to-date-a-busy-man

Kalian mungkin memang sedang menjalin suatu hubungan. Tapi bukan berarti segala halnya harus tentang kamu atau harus sama kamu. Dia juga tetap butuh dunianya sendiri dan terus menjalani kehidupan sebelum dia kenal sama kamu.

Faktor ini bisa menjadi salah satu alasan kenapa dia bersikap biasa aja walaupun kalian udah lama gak ketemu. Dia sedang melakukan kesibukan lain dan butuh fokus dalam hal itu. Percaya deh, bukan berarti dia gak merasa kangen sama kamu. Dia hanya butuh waktu sendiri untuk menyelesaikan urusannya.

Nah, sebagai pasangan yang baik sebaiknya kamu memahami hal ini dan mendukung segala kesibukan dia diluar urusan hubungan kalian. Jangan nethink duluan ya girls, siapa tau dia juga sedang sibuk menyusun masa depan untuk kalian berdua.

2. Ada Masalah

unhappy-couple

Sebelum kamu ngomel-ngomel ke dia coba deh kamu introspeksi diri sendiri dulu. Mungkin saja kamu melakukan kesalahan yang gak kamu sadari dan hal itu membuat dia kesal. Biasanya, cowok gak mau ribet dengan drama alias gak mau jadi ribut karena hal sepele.

Jadi, daripada kamu pusingin sikap dia, lebih baik kamu benahi diri kamu dulu dan sadari kesalahan-kesalahan kecil yang mungkin selama ini gak kamu sadari. Selain bisa membuat kamu jadi lebih baik, insya Allah hal ini akan membuat hubungan kalian lebih mesra ke depannya.

3. Bosan

man-bored

Sebagai manusia biasa pasti ada masanya kita dilanda rasa bosan dalam sebuah hubungan. Apalagi kalau hubungan kalian gitu-gitu aja alias gak produktif! Kalian ketemu cuma nonton atau makan yang kayak udah jadi rutinitas setiap hari atau weekend, atau mungkin kamu ributin masalah yang itu-itu aja, duh gak banget deh!

Hal yang semacam itu bisa membuat pasangan kamu dilanda rasa bosan. Sebenarnya, bosan adalah hal yang wajar dan bukan masalah besar kalau dia bisa mengatasi rasa bosan itu. Yang salah adalah kalau dia merasa bosan lalu malah mencari kesenangan sama cewek lain.

Berikan kejutan-kejutan kecil namun sweet seperti mengirim makanan buatan kamu sendiri dengan notes kalimat-kalimat romantis atau lukisan gambar wajahnya hasil karya sendiri. Kalau selama ini kamu gak pernah sediain waktu buat nemenin dia ngelakuin hobinya, ini adalah waktu yang tepat girls. Kamu bisa ikut dia latihan futsal atau latihan sama bandnya. Selain bisa membuat dia senang, hal ini juga bisa membuat kamu mengerti dan turut serta dalam dunianya.

4. Punya Idaman Lain

girl-flirting

Penyebab yang paling berbahaya kenapa si dia gak bersikap atau ngomong kangen balik ke kamu adalah karena dia memiliki orang lain yang sedang disukainya. Biasanya apabila hal ini benar terjadi, perubahan sikapnya akan diikuti dengan lebih cuek dan tidak peduli lagi dengan kamu. Bisa saja karena gerah dengan sikap atau hubungan kalian, akhirnya dia mencari kesenangan dan ketenangan di diri orang lain.

Atau mungkin emang dia adalah cowok playboy yang tidak bisa setia sama satu cewek. Dia selalu merasa kurang puas dan kurang perhatian sehingga selalu mencari yang baru. Jika benar demikian, jangan pernah kamu merasa semua adalah salah kamu. Yang salah adalah sikapnya yang gak bisa menghargai perempuan.

Demikian hal-hal yang mungkin jadi penyebab kenapa pasangan kamu gak bilang kangen atau sikapnya gak nunjukin kangen padahal kalian udah lama gak ketemu. Tapi ingat, semua kembali lagi sama diri kalian ya. Jangan selalu berpikir negatif duluan, karena hal itu malah memicu masalah yang tadinya tidak ada jadi semakin besar.

Kalian juga bisa kok membicarakan secara langsung dan baik-baik apapun keluhan kalian. Kalau dia memang serius dan sayang, pasti dia akan memberikan penjelasan hingga kamu tidak akan merasa tidak nyaman lagi.

loading...
SHARE

LEAVE A REPLY