Kandungan Pecah, Pendarahan Sampai 1,5 Liter, Artis Andrea Dian Nyaris Kehilangan Nyawa

0
401

Seruni – Artis Andrea Dian mengaku santai belum memiliki momongan paska menikah dengan, Ganindra Bimo, pada 11 Mei 2013 lalu. Terlebih, Andrea mengaku hampir kehilangan nyawa saat usia kandungannya tiga bulan. Nyawa Andrea nyaris terenggut karena pendarahan hebat.

“Jadi kan dulu gue sempat hamil tiga bulan tapi dia di luar kandungan. Disitu kandungannya pecah. Jadi harusnya di rahim, gue di luarnya gitu. Nah, udah pendarahan 1,5 liter dan itu mempertahankan hidup dan mati gue,” ujar Andrea Dian usai jumpa pers program acara ramadhan di Gedung SCTV, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2017).

Akibat kejadian itu pula, sang suami Bimo pun tak ingin melihat istrinya kembali mengalami kejadian tersebut. Untuk itu, Andrea pun mendapat nasihat dari sang suami untuk tak hamil dalam waktu dekat dan beristirahat total. Terlebih, kini indung telur dalam rahimnya bersisa satu dan membuatnya ketat menjaga kesehatan demi diri dan kehamilan kelak.

“Jadi sekarang indung telur gue tinggal satu. Kenapa kita sering olahraga? Karena menjaga kesehatan kita bukan dari luar tapi dalammnya juga. Jadi untuk mempersiapkam si baby lebih sehat dari sebelumnya. Ya kita udah antisipasi dari sekarang,” papar Andrea Dian.

loading...

LEAVE A REPLY