Karena Berbeda Pilihan Dalam Pilkada DKI Jakarta, Hubungan El dan Maia Estianty Jadi Begini?

0

Seruni – Selain Raffi Ahmad, cowok ganteng satu ini juga tersenyum bahagia lantaran cagub cawagub yang dia jagokan menang dalam Pilkada, Rabu (19/04/2017). Senyum lebar terukir di bibir Ahmad El Rumi, putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Melalui akun Instagramnya, pria yang akrab disapa El ini mengunggah fotonya bersama Anies dan Sandi. Dalam unggahannya itu, tampak El membuat salam OK OCE. El pun mengucapkan selamat pada pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno atas kemenangannya pada Pilkada putaran kedua ini.

“OKE OCE!! Selamat untuk Bapak @aniesbaswedan dan Bapak @sandiuno sbg Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Semoga amanah pak. #SalamBersama #MajuBersama #OKOCE (emoji), ” ujar El dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya, @elelrumi.

Seperti kita tahu, selama ini El dan ayahnya, Ahmad Dhani mendukung pasangan Anies-Sandi. Bila ayah dan anak ini mendukung pasangan nomor urut 3, Maia Estianty, ibu Al El Dul, justru sebaliknya. Ia berada di kubu lawan. Maia termasuk salah satu artis yang mendukung paslon nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Syaiful Hidayat.
Perbedaan pilihan antara ibu dan anak ini sempat menjadi sorotan tersendiri dari masyarakat.

Namun, meski berbeda pilihan, hubungan ibu dan anak ini tak lantas menjadi renggang. Keluarga ini tetaplah akur, bahkan beberapa waktu lalu Al, El, dan Dul berlibur ke Thailand bersama bunda mereka, Maia. Kebersamaan mereka diunggah dalam akun instagram peribadi Maia Estianty.

Maia dan El pun seperti mengajarkan kepada seluruh masyarakat yang memiliki pilihan masing-masing untuk tetap menjaga hubungan baik, apa pun pilihannya dalam Pilkada DKI Jakarta ini. Apalagi jika perbedaan itu sudah masuk dalam ranah keluarga, jangan sampai membuat jarak di antara satu sama lain. [wr]

LEAVE A REPLY