Karena Status Sebagai Tersangka, Ahmad Dhani Tak Bisa Rilis Album Baru, ini Rencana Musisi Satu itu Berikutnya!

0

Seruni – Ahmad Dhani berencana merilis album baru dengan mendaur ulang lagu-lagu lama dari musisi Indonesia di tahun 1950-an hingga tahun 1970-an. Namun, dia tidak bisa melakukannya karena menjadi tersangka.

“Album namanya Indonesia Klasik Jilid Satu, jadi Ahmad Dhani menyanyikan lagu klasik di situ kayak lagu, Dian Pramana Poetra, Chrisye,” kata Dhani usai acara Tadarus Puisi Ramadan Di Hari Pancasila, di Taman Ismail Marzuki, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/6/2017).

“Lagu yang tadi aku bawain, ‘Di Wajah mu Ku Lihat Rembulan, yang mengarang Muhtar Embut dan dinyanyikan Sam Saimun, jadi single perdananya,” sambungnya.

Rencananya Dhani ingin merilis album tersebut tahun ini. Namun, karena ditetapkan jadi tersangka oleh kepolisian, pihak restoran tidak jadi mengelurkan album tersebut.

“Karena aku jadi tersangka, mereka akhirnya nggak jadi rilis album itu,” jelasnya.

Dhani berharap dalam waktu dekat album tersebut bisa segera diluncurkan, namun bila pihak restoran tersebut masih belum mengizinkan, suami Wulan Jameela itu mempunyai alternatif lain.

“Saya mau coba dulu bicara sama restoran itu, kan keren ada artis yang jadi tersangka. Tapi kalau nggak bisa juga, saya rilis di I tunes dan video YouTube,” tandasnya.

loading...

LEAVE A REPLY