10 Potret Imutnya Kawa, Anak Penyanyi Cantik Andien Aisyah. Gemesin Banget!

0

Seruni – Anaku Askara Biru, putra pertama Andien dan Ippe memang sensasional sejak kelahirannya. Bahkan di usianya yang sekarang 8 bulan, Andien membuat perdebatan netizen dengan keputusannya memberi makan dengan solid food pada Kawa.

Terlepas dari keputusan orangtuanya dan penilaian netizen, Kawa tumbuh menjadi bayi yang menggemaskan. Tingkah lakunya yang sering diunggah di Instagram bikin netizen jatuh cinta padanya. Ini foto-foto menggemaskan Kawa yang bikin kamu teriak, “unncchh, gemas deh”.

1. Ini pada saat Kawa masih 5 bulan, sudah lucu banget gak sih?

2. Sering ikut Andien juga masuk studio rekaman, mau jadi musisi nih Kaw?

3. Bersama boneka favoritnya nih.

4. Foto sekeluarga ketika Kawa memasuki usia 8 bulan. Kawa kalau seperti ini mirip bapak atau ibu ya?

5. Kawa termasuk bayi yang makannya pintar lho. Baik buah, sayur, daging, semuanya masuk. Kamu masa kalah sama Kawa?

6. “Mau?” tanya Kawa ke penggemarnya.

7. Kawa mainan tepung saja bahagia, sampai sebadan tuh. Memang mainan yang baik itu gak perlu mahal ya.

8. Memang sahabat setianya ibu Andien ini, kemana pun Andien pergi Kawa selalu ikut.

9. Kawa suka banget ya sama semangka, sampai sebesar ini kuat diangkat lho.

10. Eeeebbboookkkkkkkk, Kawa kok jadi Sun Go Kong?

Gemes banget kan sama tingkah Kawa ini? Bikin pengin cubit deh.

LEAVE A REPLY