Kebiasaan Wanita ini Dianggap tak Menarik di Mata Pria

0

TAK sedikit wanita yang berusaha untuk menarik perhatian lawan jenisnya. Namun waspadalah, karena ternyata ada kebiasaan wanita yang dianggap tidak menarik di mata pria. Apa saja sebenarnya sikap itu?

1. Terlalu Kepo

Psikolog dan pakar percintaan Rachel Maclynn mengatakan, terlalu ingin tahu menjadi salah satu hal yang membuat pria kurang tertarik denganmu. Kepo atau ingin tahu segala hal tentang dirinya saat kencan pertama membuat pria merasa kurang nyaman dan justru tertekan, terlebih lagi jika kamu bertanya-tanya tentang mantan atau masa lalunya.

Pria itu sangat menomorsatukan privasi, Jadi karena itulah sebabnya mereka tidak terlalu menyukai sama wanita yang terlalu kepo apalagi yang hobi menginterogasi si pria layak penyelidikan detektif. jelas pria tidak akan betah lama-lama saat bersama.

2. Bersikap Kompetitif

tatapan sendu yang diberikan padamu, itu tanda bahwa dia sebenarnya ingin mendapatkan perhatianmu dan juga ingin di manja olehmu. gambar via: elisayoonaddict.wordpress.com
tatapan sendu yang diberikan padamu, itu tanda bahwa dia sebenarnya ingin mendapatkan perhatianmu dan juga ingin di manja olehmu. gambar via: elisayoonaddict.wordpress.com

Menunjukkan sikap kompetitif atau tidak mau kalah di depan lawan jenis dapat membuatmu kurang menarik di mata pria. Mereka menilai jika kamu terlalu fokus terhadap sesuatu dan dikhawatirkan timbul rasa selalu ingin menang.

3. Berpikiran Negatif

wanita-berpikiran-negatifKepalamu dipenuhi dengan pikiran negatif tentang semua orang, termasuk lawan jenis. Cobalah tinggalkan kebiasaan ini terutama saat kamu berniat untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Janganlah dulu berburuk sangka terhadap pasanganmu, daripada menebak-nebak, ada baiknya tanya langsung kepadanya.

Berdasarkan beberapa penelitian ilmiah disimpulkan bahwa berpikir negatif memberikan pengaruh buruk yang lebih besar dibandingkan dengan dampak positifnya. Salah satu pengaruh berpikir negatif adalah melemahkan sistem kekebalan tubuh.

Berpikir negatif juga menyebabkan seseorang tertekan dan kehilangan banyak energi. Dampak yang lebih buruk dari berpikir negatif adalah mengakibatkan seseorang tidak mampu lagi berbuat sesuatu untuk menciptakan prestasi maupun kebahagiaan.

4. Bahasa Tubuh

jika perempuan yang biasanya mandiri namun dia memintamu menemaninya, itu tanda bahwa dia ingin di manja olehmu. dia ingin kalian punya waktu lebih banyak berdua. gambar via: ributrukun.com

Rachel mengatakan, bahasa tubuhmu dapat memperlihatkan siapa kamu sebenarnya bahkan sebelum kamu berbicara. Membungkuk, mengangkat bahu, atau duduk dengan tangan terlipat menandakan bahwa kamu orang yang dipenuhi dengan kecemasan, tidak percaya diri, dan defensif. Di mata pria, hal itu membuatmu kurang menarik.

5. Nyinyir

nyinyirSaat bergurau dengan teman-temanmu, seringkali kita berbicara dengan nada nyinyir atau sarkasme untuk mencairkan suasana. Tetapi ketika kamu ingin menarik perhatian lawan jenis, candaan sarkasme atau nyinyir justru membuatmu terkesan sombong dan menjatuhkan. Pria menganggap kamu menjadi kurang menarik dan ilfeel denganmu.

6. Terus-terusan Mengirim Pesan

kalau perempuan mengechat kamu pesan yang tidak jelas, itu tandanya dia sedang ingin kamu perhatikan. tak perlu bertanya-tanya apa artinya, cukup luangkan waktumu untuknya saja. gambar via: ciciliaputri09.blogspot.com
kalau perempuan mengechat kamu pesan yang tidak jelas, itu tandanya dia sedang ingin kamu perhatikan. tak perlu bertanya-tanya apa artinya, cukup luangkan waktumu untuknya saja. gambar via: ciciliaputri09.blogspot.com

Mengirim pesan singkat atau chat di WhatsApp terlalu sering membuatmu terkesan menyebalkan. Selain itu, hal tersebut juga dianggap berlebihan. Kebanyakan pria tidak terlalu suka jika lawan jenis mengirim pesan berlebihan.

7. Wanita Tukang Gosip, Manja dan Genit

jika perempuan tiba-tiba melakukan suatu hal yang tidak pernah dilakukan sebelumnya, itu tandanya dia ingin kamu memperhatikannya. gambar via: www.cosmopolitan.co.id
jika perempuan tiba-tiba melakukan suatu hal yang tidak pernah dilakukan sebelumnya, itu tandanya dia ingin kamu memperhatikannya. gambar via: www.cosmopolitan.co.id

Bagi wanita, hobi bergosip adalah hal yang biasa, namun bagi pria, kebiasaan membicarakan orang lain di belakang itu sama sekali bukan hal yang penting. Maka dari itu, ada baiknya mulai sekarang kamu menghentikan kebiasaan bergosip ini, karena bisa-bisa pria malah tidak betah lama-lama ketika bersama kamu saat setiap ketemu.

Selain itu, jadi wanita manja memang ngegemesin, namun jika manjanya sudah over dan melewati batas, seperti misalnya kamu selalu minta ditemenin kemanapun kamu pergi, selalu minta kabar, dan suka ngambek jika tidak diturutin kemauannya, bisa-bisa pasangan kamu juga akan capek menghadapi kamu.

Nah, wanita selalu ngambek dan protes jika pria berada dekat dengan banyak wanita, namun jika si wanita juga melakukan hal yang sama, bersikap genit ke semua pria, gimana pria tidak merasa ilfeel?

Pria biasanya sudah dapat menebak karakter wanita lewat kebiasaan chat. Biasanya, pria paling ilfeel dengan wanita yang suka chatting dengan topic obrolan yang membosankan, suka memberi jawaban singkat, atau bahkan wanita yang suka ngetik suka pakai huruf kapital semua.

8.  Wanita yang Pelit

wanita-pelitMemang biasanya, Pria selalu memberi atau membayari semua biaya dating wanitanya, Namun, tidak ada salahnya jika wanita juga membayari sesuatu untuk prianya. Bagi beberapa Pria mungkin wanita yang memiliki tingkat kepelitan tinggi itu dapat membuat pria Ilfiel.

9. Wanita Yang Suka Selfie Berlebihan 

love, relationship, family, technology and people concept - smiling couple making selfie in autumn park
love, relationship, family, technology and people concept – smiling couple making selfie in autumn park

Sudah tidak dapat dipungkiri lagi dengan perkembangan teknologi di jaman sekarang. Membuat banyak para wanita dapat mengekspresikan diri mereka, Namun tidak banyak wanita yang tahu jika pria tidak menyukai wanita yang selfie berlebihan. dampaknya malah dapat membuat pasangan kamu ilfiel. (DP)

SHARE
Suka nulis hal -hal unik seputar kehidupan sehari-hari, relationship, kuliner dan wisata.

LEAVE A REPLY