Kecewa Dibohongi Millen, Ashanty Pilih Jauhi Keponakannya!

0

Seruni – Millendaru alias Millen sempat berjanji akan bertobat dan kembali menjadi laki-laki. Hal ini diungkap tantenya, Ashanty, saat mengundang Millen berbuka puasa bareng keluarga. Sayangnya Millen tak menepati janjinya pada Ashanty. Terbukti Millen tampil cantik dan sibuk dugem di bulan puasa.

Baru-baru ini, Millen dengan bangga mengunggah fotonya dengan baju semi transparan. Dalam foto itu, berdandan perempuan dan mengenakan stoking jaring.

Tetep di doakan ya bunda, pasti nanti akan sadar sendiri

A post shared by Tante Rempong Ciin (@tante_rempongg) on

Penampilan Millen yang masih tetap feminin ini membuat Ashanty kecewa. Jelang Lebaran, ibu sambung Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah itu menuliskan teguran di InstaStory.

“Jika kau bersikap seolah kau tak punya Tuhan, jika kau seolah menentang apa yang telah diberikan, hidupmu kau yang punya,” kata Ashanty. “Kau yang bertanggung jawab nanti. Bukan kami. Apapun yang kami ingatkan, kelak semua jadi pertanggunganmu pada yang kuasa. Kami tetap mendoakanmu dari jauh. Itu lebih baik.”

Ashanty agaknya sudah capek menasehati Millen dan pilih menjaga jarak. Kemarahan Ashanty ini bisa dimaklumi oleh netter.

“Diliat aja besok sholat ied pake sarung apa mukena,” seru netizen. “Molen…sadarlah kau Nak sblum terlambat..bunda msh sayang mknya ngingetin jg,” saran netizen.

LEAVE A REPLY