Netizen Bilang Aurel Tua, Ashanty Marah dan Bilang Begini di Instagramnya … Salut!

0

Seruni – Beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah mengunggah sebuahfoto bersama dengan bunda, mimi dan tantenya, yaiti Ashanty, Krisdayanti, dan Yuni Shara. Dalam foto tersebut,Aurel mengenakan dress dengan paduan warna merah dan hitam. Yuni Shara tampak mungil dan awet muda dibalut pakaian serba putih.

Begitu pula dengan Krisdayanti yang mengenakan pakaian putih. Ashanty tak kalah anggun dengan gaun hijaunya. Foto itu kemudian membuat heboh dikalangan netizen karena menggangap semua yang ada di foto ini seumuran karena gaya dandanan Aurel yang dinilai tak sesuai dengan umurnya.

Foto Aurel

Jengah dengan komentar netizen, Ashanty pun berang memposting sesuatu di snapgram atau instastory instagram miliknya.

Postingan Ashanty

Diketahui dari akun @makrumpita, Ashanty menulis

“Kenapa orang2 seneng banget ngatain orang lain hanya dr sebuah foto? Tanpa melihat aslinya langsung ngejudge.. lagian Ngga semua org dikasih wajah awet muda, apa mau complain sm yg ciptain. Yg tua juga mungkin waktu muda yaa keliatan tua. makin umur pasti dilakukan macam2 org supaya keliatan tetep muda. Ap lg kl punya uang. segala macam bisa dilakukan.. yg udh umur! udh parawatan sana sini segala macem biar awet muda. yg muda blm melakukan hal spt org dewasa. Masih apa adanya. Terkadang make up yg tipis atau natural pun, jika pencahayaan yg salah, angle yg salah, banyak hal yg bisa bikin difoto keliatan beda sm aslinya. kalian pikir menghina ciptaan Allah itu baik ya? Mending pergunakan mulut kita buat bicara yg baik, andai mau mengkritik Pun lakukan lah dgn baik, manusia yg benar ngga akan marah hanya dengan kritikan atau pun masukan. bukan dgn perkataan yg menyakitkan. Belum tentu kalian yg bicara juga wajahnya lebih bagus dr yg kalian cibir, atau lebih muda..”

Tapi netizen malah berkomentar bahwa hal ini memang benar adanya.

olgachintyalaurens Tapi kenyataannya emang gitu , mau gimana dong bun.
covetcovetl Typical Indonesians. Makeup orang aja diribetin. Y’all have no life. Pathetic losers.
jhe.marley Tetep aja emang wajah aurel itu tua.. Lah bude nya aja yuni sara kya seumuran sm dia

LEAVE A REPLY