Kelanjutan Misteri Jonas Rivanno yang Dikabarkan Sudah Punya Anak Sebelum Menikah dengan Asmirandah

0
594

Seruni – Jonas Rivanno yang kini sudah menikah dengan Asmirandah dikabarkan sudah punya anak dari perempuan lain sebelum ia menikahi sang istri. Konon, kabar ini bukanlah kabar baru, namun kini kembali diangkat oleh akun gosip Instagram @tante_rempongg yang memposting foto anak perempuan cantik bernama Gendis Rahmadania Putri yang diduga adalah anak Jonas Rivanno.

Awalnya, tak ada yang mengira kalau Gendis yang diperkirakan bermur 8 tahun itu adalah anak kandung Jonas Rivanno. Namun setelah melihat banyak kemiripan seperti pada senyum dan alisnya, serta banyak cerita yang menyebutkan soal hubungan Jonas Rivanno dengan perempuan lain sebelum menikah dengan Asmirandah, akhirnya banyak netizen yang meyakini kalau Gendis memang anak biologis Jonas Rivanno.

Meskipun dalam foto-foto itu tidak ada yang memperlihatkan sang anak sedang bersama Jonas Rivanno, namun kemiripan wajah dan senyumnya semakin menguatkan keyakinan para netizen bahwa Jonas Rivanno adalah ayah dari Gendis. Seperti dilansir dari grid.id (24/4/2017), beragam komentar pun langsung bermunculan di akun Instagram @tante_rempongg yang kebanyakan menilai kalau Gendis sangat mirip dengan Jonas Rivanno.

“Gendisss. Cantik. Lesung pipi sama alis kayak jonas banget,” tulis seorang netizen. “Tapi makin gede makin mirip jonas banget,” ujar netizen lainnya. “Jonas banget mukanyaa,” sambung yang lain.

Tak hanya di akun Instagram @tante_rempongg, akun @lambe_turah juga ikut membahas tentang Gendis yang disebut-sebut sebagai anak Jonas Rivanno. “Ini anaknya jonas aka suami asmirandah.. Ini anak dari sebelum asmirandah.. Menurut info dari sumber terpercaya si bapak ga pernah nafkahi gendis ini.. Semga tuhan selalu bersama kamu nak,” tulis seorang netizen yang sudah mendapatkan info dari sumber terpercaya.

Bahkan seorang netizen yang pernah satu kampus dengan Jonas Rivanno mengaku kalau Gendis memang benar anak Jonas Rivanno sewaktu Jonas masih kuliah di Surabaya dan berpacaran dengan teman kuliahnya yang bernama Danny. Sayangnya, menurut netizen dengan akun @rayramehta tersebut, orang tua Jonas tidak menyetujui hubungan Jonas dan Danny karena perbedaan agama, Danny adalah seorang Muslim. Jonas pun akhirnya ke Jakarta menjadi artis, sedangkan Danny menikah dengan pria lain.

“Ini mah memang anaknya jonas sama danny, namanya gendis, waktu kita masih sama2 kuliah di surabaya, danny hamil, tapi gak direstui sama orang tua jonas karena danny muslim, udah gitu jonas ke jakarta, danny nikah sama orang lain,” tulis akun rayramehta.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi apapun dari Jonas Rivanno ataupun Asmirandah terkait kabar miring tersebut. Di akun Instagramnya, Asmirandah malah memamerkan foto kebersamaannya dengan Jonas Rivanno seolah ingin menunjukkan kalau rumah tangganya dalam kondisi baik-baik saja.

Dalam foto yang diunggah Asmirandah, tampak ia dan sang suami sedang berebut buah durian. “Papua barat., Duriaaannnnn!!!!,” tulis Asmirandah sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Sementara itu, akun gosip Instagram @lambe_turah juga mengunggah foto mesra Jonas Rivanno di masa lalu dengan seorang gadis cantik yang diduga adalah ibunya Gendis. Dalam foto tersebut tampak Jonas Rivanno sedang memeluk mesra gadis cantik yang ada disampingnya sambil tersenyum bahagia.

Dalam kolom komentar, seorang netizen mengungkapkan kalau sebenarnya dari pihak keluarga Jonas Rivanno sudah mengetahui kalau Gendis adalah anak Jonas. Hanya saja, Jonas Rivanno sendiri yang sampai sekarang masih tidak mau mengakui Gendis sebagai anaknya.

“Kakak, adek, nyokap, bokap, tante jonas sudah pada tahu kalau itu anaknya Jonas, tapi entah dapat ancaman atau bagaimana dari Jonas, mereka tutup mata dan telinga,” tulis seorang netizen. “Padahal keluarga si cewek gak mau ramai-ramai, cuma akuin aja itu anak, kasian gw sama anaknya,” ujar yang lainnya.

Banyak yang terkejut dengan fakta yang diungkapkan oleh para netizen tersebut. Bahkan ada yang berharap kalau suatu hari Gendis bisa menjadi artis besar dan Jonas Rivanno hidup susah hingga akhirnya mau mengakui Gendis sebagai anak kandungnya.

“Anak yang ga diakui biasanya memang duplikat banget.. kuasa tuhan buat nunjukkin kebenaran kali ya,” kata seorang netizen. “Semoga anaknya ntar jadi artis top terus jonas melarat miskin eyyym biar ribut ngaku2 kalo itu anak desye,” sambung yang lainnya.

loading...

LEAVE A REPLY