Kelebihan Jika Menikah dengan Pria yang Lebih Muda, Silahkan Dipraktekkan

0

DALAM anggapan umum, pasangan suami istri selalu identik dengan suami yang lebih tua daripada istri. Tapi kini makin banyak pasangan yang tak lagi berpatokan ke anggapan tersebut.

Karena, cinta datang secara tak terduga. Bisa jadi Anda tiba-tiba jatuh cinta dengan orang yang tidak pernah diperkirakan sebelumnya. Oleh karenanya, jangan pernah menutup kemungkinan yang ada di sekitar Anda, termasuk dari pria yang lebih muda.

Jika sebelumnya Anda telah memutuskan untuk tidak akan pernah menerima pria yang lebih muda sebagai suami, mungkin Anda bisa berpikir ulang setelah membaca tiga kelebihan di bawah ini:

1. Kehidupan seksual yang lebih membara

Alat pengaman mencegah kamu tertular penyakit kelamin dan kehamilan di luar nikah, maka jangan mau diajak berhubungan seks tanpa alat pengaman. Gambar via: www.bustle.com
Gambar via: www.bustle.com

Anda tidak bisa berdebat dengan biologi. Pria biasanya mencapai kondisi seksual yang prima di usia dua puluhan karena meningkatnya hormon. Sementara itu, wanita baru mencapai kondisi ini di usia 30-an hingga 40-an. Lindsay Slosberg, seorang pakar kencan untuk aplikasi Let’s date, berkata bahwa pria yang lebih muda memiliki lebih banyak energi dan lebih terbuka untuk mencoba hal-hal baru. Sebagai bonus, pria yang lebih muda juga memiliki stamina lebih untuk memuaskan Anda.

Salah satu keuntungan menikah dengan pria yang lebih muda adalah umumnya mereka masih lebih aktif secara seksual ketimbang pria yang lebih tua. Pria yang lebih muda bisa lebih memuaskan hasrat seksual dan mempunyai stamina yang tinggi untuk aktivitas fisik yang bisa membuat pernikahan lebih menyenangkan.

2. Dia lebih menyenangkan untuk diajak kencan

pasanganMungkin impian Anda adalah kencan di sebuah restoran mewah diiringi musik klasik, tetapi pria yang lebih muda akan memberi lebih daripada itu. Tentu Anda akan diajak makan di restoran juga, tetapi mungkin itu adalah acara terakhir setelah mendaki gunung atau menonton konser musik.

“Pria yang lebih muda berjiwa petualang, baik di dalam kamar maupun di luar. Mereka juga akan mengeluarkan sisi diri Anda yang lebih muda dan ceria,” ucap Lori Bizzoco, pendiri CupidsPulse.com.

Dia melanjutkan, dia akan menganggap Anda sebagai orang yang lebih pintar dan dewasa dan akan lebih berusaha untuk memuaskan Anda secara fisik, emosi, dan intelek. Untuk melakukannya, dia akan mencoba beberapa ide kencan yang kreatif dan membuat Anda merasa dihargai.

3. Tanpa beban masa lalu

tanda bahwa perempuan sudah ingin dilamar adalah dia jadi sering membicarakan tentang masa depannya bersama pasangan. gambar via: Kapan Kamu Nikah
tanda bahwa perempuan sudah ingin dilamar adalah dia jadi sering membicarakan tentang masa depannya bersama pasangan. gambar via: Kapan Kamu Nikah

Samantha Daniels, seorang pencari jodoh dan President dari Samantha’s Table Matchmaking, mengatakan, pria seringkali memiliki opini tertentu mengenai wanita berdasarkan pengalaman masa lalu mereka. Kemungkinan terjadinya hal ini akan lebih kecil ketika dia lebih muda daripada Anda.

4. Lebih Menghormati.

ia juga jadi sering datang ke pernikahan teman bersama pasangannya. gambar via: Hipwee
ia juga jadi sering datang ke pernikahan teman bersama pasangannya. gambar via: Hipwee

Pria yang lebih muda umumnya lebih bisa menghargai kelebihan dan kedewasaan wanita yang lebih tua. Biasanya suami yang lebih muda lebih menghormati dan menghargai sang istri. Dia bisa melihat lebih dalam kelebihan sang istri daripada hanya sebatas faktor umur. Pria yang lebih muda bisa melihat istrinya sebagai orang yang dicintai sekaligus untuk tempat belajar.

5. Dia lebih berambisi.

pasanganPria yang lebih muda biasanya masih dipenuhi oleh ambisi dan tujuan. Semangatnya meraih impian juga akan menular pada Anda. Hal ini juga bisa membuat Anda selalu dipenuhi energi positif untuk bersama-sama mencapai tujuan.

6. Dia memiliki semangat belajar.

pasanganRasa ingin tahu dan semangat belajar pria lebih muda masih sangat besar. Termasuk dalam hal bercinta. Mereka tak ragu menjalankan semua pengalaman yang baru bersama Anda. Anda pun akan selalu bersemangat setiap harinya. Pria yang lebih muda umumnya tidak terlalu gengsi untuk bertanya dan meminta petunjuk.

7. Penampilan fisik lebih menarik.

jika kamu datang ke pesta pernikahan mantanmu, berilah ucapan selamat yang tulus pada pasangan tersebut. toh, nantinya kamu juga pasti ingin orang-orang mendoakanmu dengan tulus kan. gambar via: www.hipwee.com
jika kamu datang ke pesta pernikahan mantanmu, berilah ucapan selamat yang tulus pada pasangan tersebut. toh, nantinya kamu juga pasti ingin orang-orang mendoakanmu dengan tulus kan. gambar via: www.hipwee.com

Hal ini tidak diragukan lagi. Pria lebih muda secara fisik masih lebih menarik ketimbang yang umurnya lebih tua. Penampilan pasangan lebih muda akan membuat Anda lebih menjaga penampilan karena tak ingin terlihat kurang menarik saat berada disampingnya. (DP)

SHARE
Suka nulis hal -hal unik seputar kehidupan sehari-hari, relationship, kuliner dan wisata.

LEAVE A REPLY