Keponakan Ashanty dan Kekasihnya Tampil Sesuai Kodrat Saat Idul Fitri, Netizen Lega!

0

Seruni – Millen Cyrus, selebgram satu ini lumayan mencuri perhatian. Penampilannya yang androgini cukup membuat banyak netizen tertarik. Yup, Millen kerap mengenakan make up tebal dan pakaian ala perempuan. Keponakan Ashanty ini juga kerap tampil kemayu di depan kamera. Padahal dirinya berjenis kelamin laki-laki.

Pemilik nama asli Milendaru ini nggak hanya heboh dengan penampilan kewanita-wanitaannya. Millen memiliki kekasih yang berpenampilan tomboy banget. Perempuan bernama Naka Kandau ini tampil lebih maskulin dibandingkan dengan Millen.

Meskipun begitu, banyak yang mendukung pasangan ini supaya langgeng. Keduanya termasuk pasangan yang serasi. Namun, kadang bikin netizen bingung dengan kodrat mereka.

Biasa tampil ‘tertukar’, ada yang beda nih di Idul Fitri 2017 ini. Melalui akun Instagram milik Naka Kandau, keduanya mengucapkan selamat Idul Fitri, Minggu (25/6/2017).

“Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin! maafin segala kesalahan yang disengaja maupun ngga di sengaja ya, semoga kedepannya selalu penuh dengan berkah! Thank you for stay with me <3 #nakamillen”

Nggak seperti biasanya, Naka dan Millen tampil sesuai kodratnya nih. Naka dengan pakaian girly dan selendang untuk menutupi kepalanya. Sedangkan Millen tampil ganteng dengan pakaian warna hitam.

Melihat ini netizen lega keduanya tampil sesuai jenis kelamin masing-masing.

“Alhamdulillah gaketuker,” komentar yurizamaulidiiiia.
“Nahh gini kan pas,” komentar nurtania29.
“Ya bener emang naka yg pakek krudung harusnya, ginia aja donggg lebih adem ngliatnya. jgan kebalik @naka_thekandous @millencyrus,” komentar agnesoktaviaa.
“Indah dg kodratnya masing2,” komentar larasati_cantika.
“Wah kalo gini keren satuna cewek bnran satuna cow bnran,” komentar selff_co.

Berikut foto lainnya yang diposting kekasih keponakan Ashanty itu:

Ayo ayo udah pada maaf-maafan belum sama mantan? Hahahaha #nakamillen #sharingiscaring #eidmubarak

A post shared by Naka Kandau (@naka_thekandous) on

LEAVE A REPLY