Keponakannya Makin Kemayu, Ashanty Larang Aurel Gaul Bareng Millendaru!

0

Seruni – Penyanyi cantik Ashanty baru saja memberikan teguran pada keponakan laki-lakinya, Millendaru, yang bergaya kemayu. Pasalnya, Millendaru saat ini justru tampil bak perempuan yang tampak dalam akun media sosialnya.

Dalam kesempatan berbuka puasa bersama keluarga, Senin (5/6), Ashanty berharap agar Millendaru taubat dan tidak berdandan selayaknya perempuan. Bahkan, istri Anang Hermansyah itu juga mengancam keponakannya bila masih terlihat bergaya kemayu.

“Millen anak kakakku, dia seorang laki-laki tapi masa dia berdandan seperti perempuan. Kemarin aku undang orang tuanya, ternyata dia datang juga,” ungkap Ashanty ditemui di Gedung DPR-RI, Jakarta Barat, Rabu (7/6) dilansir Cumi Cumi. “Dia bilang kalau mau berusaha jadi orang yang benar, aku pengen tegas memberitahu kalau dia harus berpenampilan seperti laki-laki.”

Sudah lama gak ketemu tante ini๐Ÿ˜ค๐Ÿ’

A post shared by Dream Believe&make It Happen๐Ÿ”ฎ๐ŸŒˆ (@millencyrus) on

Meski sempat ditegur oleh Ashanty, Millendaru tetap menunjukkan kebersamaannya dengan ibu empat anak ini dalam sebuah foto. Saat menghadiri acara keluarga itu, Millendaru tidak berdandan dengan make up seperti biasanya.

Rupanya, Ashanty mengakui bahwa dirinya menjauh semenjak keponakannya itu tampil semakin kemayu. Ya, Ashanty juga melarang putrinya, Aurel Hermansyah itu bergaul dengan Millendaru. “Dulu aku dekat banget, tapi karena dia begitu, aku ya menjauh, Aurel juga aku larang bergaul dengan dia,” ungkapnya.

Wanita 32 tahun inipun berusaha agar keponakannya tidak berdandan seperti perempuan lagi. “Aku marahin juga tapi nggak mempan. Aku berusaha dengan cara baik-baik, tapi aku juga harus tegas. Aku nggak mau orang anggap sebagai tante, aku nggak bisa bilangin dan membiarkan,” pungkas Ashanty.

loading...

LEAVE A REPLY