Kerja Bareng Raffi Ahmad, Melly Goeslaw Ungkap Tak Dapat Bayaran!

0

Seruni – Jelang peluncuran RAFATHAR, Raffi Ahmad bersama keluarga kecilnya menjalani syuting video klip soundtrack film tersebut yang diberi judul Hey Yoo Rafathar. Selain mereka, tampak juga sederet publik figur tanah air ikut meramaikan seperti Zaskia Sungkar, Irwansyah, Ruben Onsu, serta Melly Goeslaw.

Di sela proses pengambilan gambar, Melly menyempatkan sedikit waktu meladeni sesi wawancara. Istri Anto Hoed ini mengungkap fakta mengejutkan. Keterlibatannya dalam klip itu ternyata tidak mendapatkan bayaran sepeser pun!

“Ini permintaan Raffi disuruh jadi cameo untuk video klip Hey Yoo Rafathar. Disuruh pakai baju hitam-hitam ala rocker. Ini nggak dibayar, udah biasa nggak dibayar,” ceplos wanita yang dijuluki The Queen Of Soundtrack ini di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (24/6) siang.

Tentu saja permintaan tolong tersebut berdasarkan landasan pertemanan. Namun apabila kerjasama dalam bentuk lain semisal menciptakan lagu, tentu Melly meminta honor sebagai seorang musisi profesional.

Karena tak dapat bayaran dari menjadi model video klip, Melly pun meminta ini sebagai gantinya. “Paling aku minta oleh-oleh. Dia kan mau jalan-jalan ke luar negeri,” tandasnya.

Film RAFATHAR sendiri merupakan action family besutan Bounty Umbara yang akan tayang di bioskop pada 10 Agustus mendatang. Berkisah tentang dua penjahat yang ditugaskan atasannya untuk menculik bayi bernama Rafathar. Yang tidak mereka ketahui, bayi tersebut memiliki kekuatan super istimewa.

LEAVE A REPLY