Keseruan Melihat Jakarta dari Puncak Monas!

0

Seruni.id – Wisata tidak perlu mahal dan jauh. Alternatif wisata yang seru dan murah ada di Jakarta. Ya, di Jakarta. Monumen Nasional, atau yang terkenal dengan kata Monas. Kita bisa menghabiskan waktu libur kita dengan keluarga dengan mengunjungi Monas.

Setelah menghabiskan waktu yang lama, yaitu kurang-lebih 2 jam dalam antrean menuju puncak Monas, beberapa warga terlihat begitu senang. Kencangnya angin saat berada di atas, tak membuat mereka merasa takut. Beberapa anak kecil nampak bahagia berlari-lari.

Beberapa orang memilih untuk mengabadikan momen. Sementara yang lainnya sibuk melihat pemandangan Kota Jakarta. Pemandangan Jakarta dari atas terlihat begitu jelas. Gedung-gedung tinggi itu terlihat seperti mainan yang menakjubkan dan menggemaskan dari atas puncak Monas.

 

Antrean panjang yang melelahkan, terbayar. Saat keluar lift pengunjung langsung disambut angin serta pemandangan Jakarta yang terlihat begitu bagus.

Adapun tiket melihat pemandangan Monas Rp 7.500. Namun, sebelumnya kita mesti membeli kartu terlebih dahulu yang total nilainya menjadi Rp 30 ribu.

Pemandangan di puncak Monas membuat jantung berderbar loh. Hal itu disebabkan ketinggian dan kencangnya angin yang masuk.

Nah Moms, bisa kan seru bareng keluarga menikmati hembusan angin di ketinggian Monas sambil melihat pemandangan yang menakjubkan dari atas Monas. Cobain deh, rasakan sensasinya.

 

LEAVE A REPLY