Berbahagialah, ini Sejuta Keuntungan Punya Suami Berjenggot

0
749

BAGI Anda yang memiliki suami berjenggot, beruntunglah Anda para wanita dengan suami yang memilih memelihara jenggot. Sebab, menurut studi yang dipublikasikan oleh Journal of Evolutionary Biology, diketuai oleh Barnaby Dixson, pria berjenggot lebih setia dalam menjaga komitmen ketimbang pria yang tidak berjenggot.

Studi mengungkapkan alasan berlandaskan logika selama waktu eksperimen berlangsung. Hasilnya, pria berjenggot memiliki karakter maskulin dan feminin yang proporsional.Ternyata, dua karakter pria tersebut membuat banyak wanita jatuh hati dan terpikat.

Sebab, menurut sebagian besar responden wanita, mereka tidak suka memiliki pasangan yang terlalu feminin atau terlalu maskulin. Selain itu, jenggot mengindikasikan testosteron dan itu merepresentasikan kejantanan pria yang tangguh sehingga membuat banyak wanita tergila-gila.

Lalu, bagaimana dengan pria yang tidak berjenggot dan lebih nyaman dengan wajah tanpa ditutupi oleh rambut tebal? Berdasarkan jajak pendapat dan eksperimen, pria yang memilih mencukur habis rambut wajah di sekitar rahang dan dagu cenderung tidak setia pada pasangan.

Kehadiran jenggot, menurut mayoritas responden, memperlihatkan sifat misterius yang memicu rasa penasaran para wanita. Studi ini melibatkan 8.520 responden wanita. Seluruh responden memilih pria berjenggot sebagai pasangan untuk hubungan jangka panjang dan pernikahan.

Penampilan luar memang sedikit banyak memberikan beragam kesan bagi orang yang melihat. Outfit yang keren ditambah aksesori yang pas emang bisa bikin nilai kamu di mata wanita bertambah. Ada aksesori alami yang lebih ampuh dibandingkan itu semua, dan itu adalah jenggot.

Tak bisa dipungkiri, jenggot adalah lambang kejantanan seorang cowol. Cowok yang memelihara jengot tampak lebih macho dari pada cowok yang klimis. Ada yang mengatakan meski berlama-lama di gym, tanpa jenggot tetap akan dianggap sebagai cowok kelas dua diantara para laki-laki yang membiarkan jenggotnya tumbuh.

Menurut penelitian, para cewek lebih menikmati berciuman dengan cowok berjenggot daripada bersiuman dengan pacar yang wajahnya mulus seperti bayi.  Mereka mengatakan, berciuman dengan cowok berjenggot itu menggelitik, para cewek seperti merasakan ada yang menggores di dagunya. Sehingga cowok berjenggot tak perlu mempunyai teknik berciuman yang baik.

Bahkan, cowok yang berjenggot tebal tampak lebih bagus dalam setelan jas. Mereka tampak lebih rapi sementara,  kesan “urakan”nya masih terlihat. Sehingga, seorang cowok kadang memerlukan untuk dielus di bagian-bagian tubuh tertentu untuk menambah keintiman. Dan jenggot adalah salah satu bagian yang bisa dijadikan medium untuk itu.  Bayangkan setelah seharian yang panjang terus bekerja, mengelus jenggotnya adalah salah satu bentuk kesungguhan cinta.

Selain itu, jenggot membuat laki-laki lebih hangat, dan para cewek aau pasangannya pun menjadi hangat. Bercumbu dengan seorang gadis ketika cowok memiliki janggut berarti juga secara bersamaan mereka menjaga kehangatan dan kenyamanan pada musim hujan seperti sekarang ini.

Pria Berjenggot Lebih Maskulin atau Jantan. Pria yang memelihara jengot tampak lebih macho daripada pria klimis. Selain itu, pria yang punya jenggot juga tampak lebih keren dalam setelan jas karena terlihat rapi sekaligus urakan dalam satu kesempatan. Asal tau aja bro, wanita suka pria yang taat aturan sekaligus liar dan bebas, dan jenggot membantu kamu untuk terlihat seperti itu.

Pria Berjenggot Lebih Dewasa dan Bijaksana. pria yang memiliki jenggot lebih terlihat dewasa dan matang daripada yang wajahnya mulus. Meskipun kenyataannya mungkin tidak begitu, wanita tetap menganggap pria berjenggot itu terlihat dewasa dan bijaksana.

Pria berjenggot memiliki gaya berpakaian yang lebih baik. Pria yang berjenggot, biasanya mengerti mode. Mereka berpenampilan rapi dan stylish. Banyak selebriti pria yang memiliki jenggot, terkenal akan penampilannya yang maskulin dan trendi, seperti Ben Affleck, Keanu Reeves, George Clooney, Ryan Gosling, David Beckham, Justin Timberlake, Ryan Reynolds, Brad Pitt, dan masih banyak lagi yang lain.

Penelitian baru-baru  ini menemukan bahwa pria dengan berjenggot ternyata lebih sehat daripada yang wajahnya mulus. Menurut penelitian tersebut, jenggot bisa memblokir sinar ultra violet hingga 95%.  Bagi negara tropis seperti Indonesia jika para cowok memelihara jenggot kemungkinan menua lebih lambat selain tentu saja terhindar dari kanker kulit.

Terakhir, beberapa perempuan lebih tertarik dengan pria tegap, berbadan besar dengan jenggot yang lebat.  Selain itu para cewek mempunyai dorongan yang kuat untuk mempunyai pacar yang berpenampilan macho yang menyukai aktivitas luar rumah. Dan pria berjenggot memenuhi fantasi mereka. (DP)

loading...
SHARE
Suka nulis hal -hal unik seputar kehidupan sehari-hari, relationship, kuliner dan wisata.

LEAVE A REPLY