Klasik, Sederhana dan Kasual Gaya Hijab yang Dipilih Fenita Arie Untung

0

Seruni.id – Alhamdulillah, presenter Fenita Jayanti atau yang akrab disapa dengan nama Fenita Arie memutuskan berpenampilan berbeda sejak awal tahun 2018 ini. Fenita memutuskan untuk berhijrah, mengenakan hijab.

Meski terhitung baru mengenakan hijab, ibu dari tiga orang anak ini sudah memiliki gaya hijab favorit. Dia pun banyak mendapatkan ilmu cara memakai hijab dengan gaya yang disukainya dari Youtube untuk melihat tutorial hijab.

“Untuk gaya hijab, aku sudah cobain semua kerudung sampai lihat di Youtube tutorialnya. Yang pasti segiempat, simple dan rapi. Apalagi, aku masih gendong anak jadi butuh yang simple,” ujar Fenita kepada VIVA, Kamis 4 Januari 2017.

Gaya hijab klasik, sederhana dan kasual yang jadi pilihan Istri Arie Untung ini. Fenita nampak telah memantapkan hati untuk menutup aurat. Pastinya proses hijarahnya tersebut didukung sang suami, Arie K. Untung. Dukungan dari sang suamipun dapat dilihat di insta story-nya. Arie pun beberapa kali mengunggah kebersamaan dengan Fenita yang telah berhijab.

Fenita menuturkan bahwa dirinya menyukai memakai hijab segiempat dan simple. Dan karena ia masih menyusui anak ketiga, Fenita pun memilih busana yang kasual, karena juga masih beradaptasi. Diakui oleh Fenita bahwa hingga saat ini, dia masih banyak melakukan penyesuaian dalam berbusana. Oleh karena itu, dia pun mengumpulkan banyak outer.

Syukurnya, teman-teman Fenita yang memiliki bisnis di bidang hijab pun sangat mendukung keputusannya untuk berhijab. Teman-temannya tersebut banyak memberikan busana muslim dan hijab untuk menyempurnakan gaya berbusana muslimnya.

Meski tak lagi sibuk menjadi presenter acara gosip (infotainment) yang telah membesarkan namanya, ibu tiga anak itu tidak kehilangan kehidupannya di panggung hiburan. Fenita, akan tetap berada di dunia hiburan hanya saja bukan di dunia gosip seperti sebelumnya. Dikabarkan Fenita tetap kebanjiran job, bahkan banyak tawaran endorsment karena berhijab.

“Sekarang juga banyak endorse yang masuk karena dia berhijab, tetep banyak rezeki ya. Jadinya aku diuber sana-sini, hehe,” kata Sonny sang manajer saat dihubungi VIVA, Kamis, 4 Januari 2018. Yang jelas kita enggak hijrah ke infotainment lain. Cuma yang asik-asik dan seru-seru aja sesuai koridor dan sesuai hijabnya dia (Fenita). Tetap (di dunia entertainment), enggak keluar kok,” tutur Sonny, sang manajer.

 

 

Sebenarnya Fenita sejak tahun lalu sudah mulai belajar untuk berhijab. Untuk beberapa acara Ramadhan dan religi, Fenita selalu menyempatkan diri untuk menutup aurat dengan busana muslimah.

LEAVE A REPLY