Komentar Kejam Netizen yang Minta Jupe untuk Disuntik Mati ini Keterlaluan!

0
532

Seruni – Penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe saat ini kondisinya sudah berangsur membaik. Della, adik bungsu Julia Perez menyebutkan bahwa kesadaran Jupe sudah mulai kembali. Della yang selalu menemani sang kakak selama berada di rumah sakit selama 24 jam, mengakui Jupe selalu menanyakan saudara-saudaranya saat Jupe terbangun dimalam hari.

Mamah, dan adik-adiknya adalah orang-orang pertama yang selalu dicari Jupe ketika bangun tidur saat berada di Rumah sakit. Della Perez mengaku selalu berusaha menemani sang kakak, selama 24 jam penuh. Della hanya berharap agar Jupe bisa melihat orang-orang terdekatnya jika ia terbangun dari tidur dan membuka matanya.

“Iya biasanya di dalam ngobrolin mana yang lain, dia pengin ketemu saudara-saudara saja,” ungkap Della saat berbincang dengan Grid.ID di RSCM, Jakarta Pusat, Senin (24/4/2017).

Dikatakan Della, ternyata ibu dan kedua adiknyalah yang selalu ditanyakan Jupe, setiap ia terbangun dari tidurnya.

“Mama atau nggak adik-adiknya. Mama, aku, sama kakakku, Anggi. Pokoknya yang dekat sama dia yang dicari,” kata Della.

“Pokoknya dia tuh 24 jam yang dia lihat tuh harus kita, kan kasihan kalau dia nyariin kita, makanya aku begadang,” ucap Della.

Simak video penjelasan berikut:

Sempat Diminta Suntik Mati

Banyak kalangan yang tidak menyangka sekaligus bersyukur keadaan Julia Perez kembali membaik. Pasalnya, beberapa waktu terakhir sejumlah orang mulai mendoakan Jupe selamat karena tengah melewati masa kritis. Dia bahkan sempat linglung dan hilang ingatan sebelum tidak sadarkan diri secara total. Masa kritis Jupe tersebut tidak semata menuai iba dan bela sungkawa dari masyarakat.

Ada juga yang menghujat bahkan mendoakan mantan istri Gaston tersebut segera dipanggil tuhan. Misal pemilik akun Instagram @Onymarianilubis yang menyupai Jupe disuntik mati saja. Menurutnya, di dalam tubuh Jupe terdapat susuk dan benda gaib lainnya.

“Nurut (menurut) sy sih mending di suntik mati aja biar selesai.sy yakin di dalam tubuh jupe sdh banyak tersimpan benda benda ghoib yang di laknat dan benciAllah.maka nya jupe saja bilang,itu karmadari allah buat jupe karena semasa hidup nya badan nya sangat jahat.jadi mending suntik mati aja oleh team dokter nya.” tulisnya di laman komentar akun @Noona_Bigos, beberapa waktu lalu.

Sontak komentar tersebut dihujat banyak netter. Berikut komentarnya:

lissa_kuttu: @onymarianilubis goblok bgt sih lu manusia apa iblis

shildapark: Buseeeet jahat bgt ini org….

darias_workshop: Kasihan mb jupe, kita doakan sj supaya cepat sembuh… Aamiin…

whalepfardha_pincen: lepas dari apa yg dilakuin mba jupe, kata2 nya mba ini kok jahat bgt yak… sedih kalo liat sesama kok kata2 nya kasar bgt

hmdathiyyah: aamiin!!! situ padahal yang hatinya jahat dan iblis

hmdathiyyah: moga kamu yg dpt karma atas omonganmu ya mba. aamiin. [uc]

loading...

LEAVE A REPLY