Kena Batunya Lagi! Niat Nyinyir, Ahmad Dhani Justru Kena Bully Netizen Karena Hal ini!

0

Seruni – Ahmad Dhani dikenal sebagai salah satu selebriti yang sering menuliskan pendapatnya di media sosial. Tak jarang Dhani menuliskan berbagai kritik untuk pemerintah, termasuk Presiden Joko Widodo alias Jokowi. Seperti belum lama ini, Dhani menyindir soal prestasi Presiden Jokowi.

“Ada yang bisa kasih aku pencerahan, apa karya dan prestasi Jokowi selain utang yang seabreg-abreg?” tulis Dhani. Menariknya, cuitan suami Mulan Jameela ini dibalas oleh akun yang mengatasnamakan Polda Metro Jaya. Bahkan akun @InfoTMCPolda memberikan jawaban yang cukup mengena untuk cuitan Dhani itu.

“Dia tetep menjaga keutuhan keluarganya, gak cerai dan “gak buat” anaknya menghilangkan banyak nyawa orang di tol,” tulis akun tersebut sambil meng-quote kicauan Dhani. Sontak, jawaban ini menjadi bahasan hangat di media sosial.

Sejumlah netter mengklaim jawaban akun Polda Metro Jaya itu sukses membungkam Dhani.

“Komentarnya jleeebbb,” kata netter.
“Jleb banget tanggapan nya TMC polda metrojaya,” sambung lainnya.
“Skak mat,” tulis lainnya.
“Langsung bisu deh si pakdhe dpt jawaban kaya gitu,” tutur netter lain.

Sementara itu, kabar ini sempat heboh dibahas pada pertengahan tahun 2016 lalu. Saat itu pihak Polda Metro Jaya menegaskan jika akun yang menjawab cuitan Dhani bukan milik mereka. Pasalnya, akun asli milik TMC Polda Metro Jaya adalah @TMCPoldaMetro.

“Berkaitan dgn banyaknya akun Twitter yg mengatasnamakan TMC POLDA METRO JAYA, kami menegaskan bahwa akun resmi TMC adalah @TMCPoldaMetro,” cuit akun @TMCPoldaMetro.

LEAVE A REPLY