Kondisi Jupe Memburuk, Eko Patrio: Sudah Enggak Gerak Sama Sekali

0

Seruni — Sudah lebih dari satu bulan lamanya pedangdut Julia Perez terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, lantaran penyakot kanker serviks yang ia derita. Sempat beberapa kali mem-posting keadaan dirinya melalui akun Instagram pribadinya, wanita berusia 37 tahun tersebut kini diketahui sudah tidak lagi melakukan hal tersebut.

Ditemui saat mengadakan konfrensi pers Peduli Sahabat Jupe di Warung Komando, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017), Eko Patrio pun buka suara terkait kondisi kesehatan Jupe. Ia menyatakan bahwa kini pelantun Aku Rapopo tersebut sudah mulai sulit bergerak.

“Jupe sudah enggak bergerak sama sekali, enggak percaya deh lihat Jupe sekarang seperti itu,” ungkap Eko Patrio.

Pernyataan Eko tersebutpun dibenarkan langsung oleh adik kandung Jupe, Nia Anggia. Wanita berrambut panjang tersebut bahkan menyatakan bahwa sudah hampir seminggu lebih sang kakak hanya tidak bisa bergerak dan hanya sanggup untuk berbaring di tempat tidur.

“Sebenarnya saya enggak mau banyak cerita tentang kondisi dia karena aku yakin pasti nanti ada keajaiban buat dia. Aku yakin ini hanyalah masa-masa kritis dia saja,” papar Nia Anggia.

“Dia memang tidak bisa bergerak di tempat tidur itu sudah hampir seminggu lebih. Dia hanya tidur dan tiduran seharian selama seminggu ini,” imbuhnya. [wr]

LEAVE A REPLY