Lagi-lagi Ruben Onsu Dapat Pujian ‘Suami Idaman’ dari Netizen Karena Lakukan Hal ini!

0

Seruni – Ruben Onsu terkenal karena kebaikan hatinya. Presenter ini sering kali unggah foto-fotonya lewat akun Instagram. Kehidupan rumah tangganya dengan Sarwendah Tan juga membuat keluarga kecil ini disenangi banyak orang. Sarwendah merupakan istri yang sederhana dan sayang anak.

Tak hanya kepada keluarganya, Ruben juga merupakan sosok sahabat yang paling diinginkan oleh siapa pun. Apalagi, Ruben adalah sosok pria yang pengertian. Hal ini terlihat dari unggahan terbarunya di Instagram. Hari Selasa (20/6/2017) pukul 06.45 WIB, Ruben mengunggah sebuah foto ketika duduk di kursi.

Ia duduk di kursi garasi dengan wajah lelah setelah seharian bekerja keras. Ia memangku tas dan jaketnya. Duduk di depan mobilnya yang terparkir rapi. Ternyata, Ruben terkunci di garasi. Ia baru saja pulang syuting acara langsung sebuah program sahur.

Karena sebentar lagi umat Muslim akan merayakan Hari Raya Idul Fitri, asisten rumah tangganya telah kembali ke kampung halaman. Lewat keterangan fotonya, Ruben mengaku ia tak sampai hati bila membangunkan Sarwendah. Alasannya karena Thalia Putri Onsu, putri semata wayangnya, sedang rewel sehingga Wenda juga baru tidur.

Ternyata, Ruben tak pernah membawa kunci rumahnya sendiri. Hal ini karena ia selalu menghilangkan kunci tersebut. Akhirnya, Ruben memilih untuk menunggu hingga Sarwendah membukakan pintu untuknya nanti.

“Cerita nya baru pulang Live sahur dan si mba yg kerja udh pulang kampung
trs mau bangunin istri kasian krn baru aja dia tidur pagi krn kecapean dan anak lg rewel, jd takut mereka kebangun, gak pernah pegang kunci rumah krn selalu ilang hahahaha jadi nunggu saja di garasi, sebentar lg jg pasti bangun, dan waktu sudah menunjukan pukul 06.45 wib pemirsah hahahaha

#rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja,” tulisnya mengiringi unggahan tersebut.

Tentu saja hal ini membuat para warganet salut. Tak hanya itu, mereka juga meminta Ruben untuk bersabar hingga pintu dibukakan. Siapa yang tak mau mendapat suami pengertian seperti Ruben Onsu.

@henihenawati: “Kuaciaaan deeeh kaa @ruben_onsu sabarrr he he.”
@nenk_ayu99: “Suami idaman. suami baik… smga slmay bgtu.kk ruben.”
@fudzoh_jaelani: “Laki2 sejati banget.. selalu menghargai dan sayang istri..”
@seriwati8078: “Tuhan ….bersyukur sekali punya suami kayak kak @ruben_onsu God Bless you kak.”
@dellypuspawati: “Alhamdulillah @ruben_onsu emang baik bgt suami yg penuh pengertian ,sahabat yg baik…pasti pada nyesel ya cewe2 kenapa dl ga rebutan Ruben hihihi (emoji), Sarwendah you are so lucky (emoji) punya laki kayak Ruben,gitu jg sebaliknya…Ruben so lucky punya istri sama baiknya (emoji).”
@djohanwhong: “@ruben_onsu Jaga kesehatan ya bro…salut sama lo selalu jadi contoh yg baik buat semua, pekerja keras,sayang sama keluarga…semoga Tuhan selalu memberikan perlindunganya sama lo ben.sekali lg salut gw ama lo…..”

LEAVE A REPLY