Lagi, Lewat Video ini Ashanty Sukses Bikin Netizen Baper dan Bilang Kalau Dia adalah Sosok Emak Tiri Terbaik!

0

Seruni – “Unchh…unchh… Bunda Ash emang keliatan sayang banget yess sama anak-anaknyaa… The best lah pokoknya…tetap menjadi yang terbaik buat keluarga yess Bun… Ngomong ngomong makan disuapin.. entah kenapa disuapin sama Ibu/Mamah kita dirumah tuhh rasanya lebih nikmat nikmat gimanaa gituu… Bahkan Mak dulu pas sekolah SMA-pun masih syuka minta disuapin Ibu dirumah…. soalnya Ibunya bantu nyuapin.. Tangan anaknya sibuk maen game online …. *curcol*,” tulis akun gosip Makrumpita.

Caption akun gosip Makrumpita ini disertakan dalam postingannya yang mengunggah keseruan keluarga Hermansyah.

Terlihat Ashanty sedang sibuk dengan piring yang penuh dengan nasi dan lauk pauk ditangannya. Makanan yang dibawanya ini bukan untuk disantapnya seorang diri, melainkan untuk ketiga buah hatinya. Bahkan Ashanty rela tangannya kotor demi menyuapi anak-anaknya tersebut.

Lucunya, saat makanan hampir sampai di mulut anak-anaknya, Ashanty terlihat ikut mangap. Sementara Ashanty sibuk dengan ketiga buah hatinya, Anang Hermansyah malah sibuk bermain game. Perlakuan Ashanty kepada ketiga anak-anaknya ini ternyata membuat netizen baper. Tak hanya kagum, sebagai ibu tiri perlakuan Ashanty pantas diacungi jempol hingga disebut pantas mendapat piala.

“Emak tiri terbaik ni harus d kasih piala,” tulis akun @among_jambak.

Saking bapernya dengan acara makan keluarga Hermansyah ini, netizen pun menuliskan pengalamannya saat disuapi.

@yustinia_97_blink, “Coba aja emak tiri gue sebaik asyanty gue psti bgah di rmh.”
@call_kekei, “Seandainya semua ibu tiri bisa bersikap baik seperti ini ke anak-anak tiri nya … Gak cuma bersikap baik dengan suami nya aja …”
@sofwashabriyya, “Aku uda 38th, klo mamaku makan pake sambel pasti minta disuapin tangan kyk gnih…hihii.”
@melly_saptasari, “Smp jaman krj aj msh d suapin emak.anknya sibuk dandan,emaknya sibuk nyuapin nasi.jd kangen emak.” [uc]

LEAVE A REPLY