Laudya Cynthia Bella Sudah Move On?

0

Seruni – Publik tentu masih ingat dengan drama percintaanLaudya Cynthia Bella dan Afie Kalla, awal 2017 lalu. Dua bulan setelah resmi bertunangan, pasangan yang cukup tertutup itu harus menelan pil pahit lantaran gagal melangsungkan pernikahan.

Laudya Cynthia Bella pun berusaha untuk tetap tegar menghadapi kenyataan tersebut. Pemain film Surga Yang Tak Dirindukan itu bahkan sempat dihubung-hubungkan dengan beberapa pria, seperti Dimas Beck dan sang mantan kekasih, Chicco Jerickho.

Namun, tampaknya perkiraan publik soal pria pengganti Afie Kalla di hati Laudya Cynthia Bella keliru. Perempuan berdarah Sunda itu akhirnya berani memamerkan pria yang diduga kekasih barunya melalui Instagram, Minggu (4/6/2017), dan itu bukan Chicco Jerikho atau Dimas Beck.

Tak sampai tiga bulan setelah kegagalan cintanya dengan Afie Kalla, Laudya Cynthia Bella telah tertawa bahagia bersama pria lain yang belum siap ia tunjukkan wajahnya ke publik.

Namun, keterangan foto tersebut seakan memperjelas bahwa pria itu lah yang sanggup menggantikan posisi sang mantan tunangan.

“Aku diberkati dan terima kasih Allah untuk setiap hari, segalanya, dan E,” tulis Laudya Cynthia Bella, lengkap dengan tanda pagar yang menunjukkan doa. Kata-kata “alhamdulillah”, “bismillah ya Allah”, “berkah Ramadhan” menghiasi foto penuh tanya tersebut. Laudya Cynthia Bella seakan tengah merencanakan sesuatu.

Huruf “E” diperkirakan sebagai inisial pria beruntung itu. Tak sampai satu jam, pengumuman singkat dari Laudya Cynthia Bella tersebut telah menghebohkan publik. Ratusan pengguna Instagram pun berbondong-bondong menanggapi hal tersebut sambil menebak-nebak.

“Who is E? Semoga yg terbaik ya cantik,” tulis @roroindarti.
“idung yaa mancung loh itu cowo kaa @laudyacynthiabella,” ungkap @vovoevitasarii.
“Alhamdulillah . So Sweet .,” sahut @emailjr.

LEAVE A REPLY