Liburan ke Inggris, Laudya Cynthia Bella Kangen Chicco Jerikho?

0
370

Seruni – Laudya Cynthia Bella tengah menikmati liburan dengan mengunjungi salah satu sahabatnya, Angie, di London, Inggris. Sekadar membuka memori publik, keduanya kala remaja sempat main bareng dalam film Virgin.

Angie kini menetap di London dan Bella, sapaan akrabnya, tetap menjalani karier sebagai artis di Tanah Air setelah film itu sukses ditonton banyak pencinta film nasional.

Rasanya kurang afdal kalau datang ke negara Ratu Elizabeth tak mengunjungi jam raksasa yang terkenal. Bersama Angie, Laudya Cynthia Bella pun mendatangi salah satu landmark di Kota London itu.

Namun sepertinya, pemain filmSurga Yang Tak Dirindukan ini masih mengingat mantan kekasihnya, Chicco Jerikho, ketika sedang liburan di sana. Kangen?

Tengoklah Instagram Story Laudya Cynthia Bella, Senin (8/5/2017). Dia merekam kemegahan Big Ben dalam aplikasi boomerang. Bella menuliskan kata “Bang ben? or Big Ben”.

Entah apa maksud Laudya Cynthia Bella. Namun, diketahui Ben merupakan nama karakter yang dimainkan Chicco Jerikho dalam film Filosofi Kopi. Bella belakangan kembali dihubung-hubungkan dengan sosok Chicco Jerikho.

Maklumlah, Laudya Cynthia Bella batal menikah Afie Kalla, keponakan Jusuf Kalla setelah menjalani lamaran secara tertutup, Februari lalu. Dan, banyak yang percaya Bella dan Chicco kembali akrab.

Soal isu CLBK itu makin diperkuat ketika Laudya Cynthia Bella mendapat dukungan dari Chicco Jerikho. Misalnya, ketika Bella membuka bisnis makanan di Bandung.

Perhatian Chicco memberikan semangat pada mantan kekasihnya mengundang komentar dan harapan warganet agar mereka jadian kembali. Seperti berbalas pantun, begitu pun dengan Bella yang juga memberi support kepada Chicco atas film terbarunya Filosofi Kopi 2.

loading...

LEAVE A REPLY