Lima Tahun Lebih Menanti Momongan, Aktris Cantik Ini Curhat di Instagram. Netizen pun Kagum Dibuatnya!

0
224

Seruni – Dalam pernikahan, biasanya pasangan menginginkan segera punya momongan. Tetapi terkadang keinginan tersebut tak sesuai ekspektasi atau rencana Tuhan. Ada sejumlah pasangan yang belum mendapatkan momongan, meski sudah bertahun-tahun menjalani kehidupan rumah tangga. Namun mereka tetap tegar dan sabar menanti, walau terkadang ada omongan orang lain yang bikin miris.

Hal ini juga dialami oleh artis cantik Shandy Aulia. Shandy menikah dengan pengusaha kaya bernama David Herbowo pada 12 Desember 2011. 6 tahun menikah dan belum punya anak, Shandy pun kerap ditanya oleh netizen soal momongan. Tapi Shandy dan suami tampaknya tak mau ambil pusing soal hal tersebut. Terlihat mereka tetap bisa menjaga kemesraan sebagai suami istri.

Pada Rabu (10/5/2017), Shandy akhirnya mencurahkan isi hatinya panjang lebar di akun Instagram miliknya. Curhatannya itu merupakan motivasi sekaligus penegasan mengenai takaran kebahagiaan dalam pernikahan. Begitu pula, curhatannya ini sekaligus seperti menegaskan soal kabar kehamilan dirinya yang belakangan beredar di media sosial.

Simak curhatan Shandy Aulia lewat akun @shandyaulia berikut ini:

“Tidak ada hidup dan pernikahan yang sempurna selama hidup di dunia ini karena itu kita butuh Tuhan untuk menyempurnakan. karena kesempurnaan pernikahan bagi kami saat Tuhan ada didalam pernikahan kami karena dalam Tuhan ada suka cita,cinta dan kasih tanpa syarat,kesetiaan, dan kekekalan.

jadi bila ada yang menikah hanya fokus kebahagiannya hanya harus memiliki keturunan saya rasa sangat menyedihkan.

Bagaimana bila Tuhan tidak berikan “anak” apakah pernikahan langsung tidak bahagia? Langsung marah sama Tuhan? Langsung cerai saja?

Wah kalau begitu artinya kita Jadi Tuhan atas diri kita sendiri Tuhan itu lebih mengetahui rencana dan rancanngannya bagi setiap kita yang diciptakan Tuhan mengetahui apa yang terindah bagi setiap kita.

Bagian kita berusaha dan beriman penuh pada Tuhan. Biar cara Tuhan yang bekerja tugas kita belajar sabar menanti dan menikmati semua proses yang Tuhan berikan pada kita yang sering kali kita abaikan.

Pada dasarnya semua yang di berikan pada kita adalah Anugrah pernikahan, suami dan istri, orang tua,saudara, pertemanan ,pekerjaan, usaha , kesehatan, dan nafas kehidupan.

Kita tetap berserah penuh pada Tuhan bukan “Pasrah” bagian kita hanya “PUSH” pray until something heppen.

Menjadi ayah dan ibu yang baik. bukan berarti kita sudah menjadi suami dan istri yang benar dan baik di hadapan Tuhan dan pasangan kita.

Nahhh step kami saat ini Tuhan masih ingin mengajarkan untuk menjadikan kami suami istri yang sesuai standard Tuhan bukan standard kami.

Hingga Tuhan ijinkan next step menjadi Ayah dan Ibu yang Tuhan inginkan.karena yang Tuhan inginkam calon anak kami mendapatkan orangtua yang sesuai dengan standard Tuhan bukan standard dengan apa yang ada di pikiran kita yang kita anggap benar tidak untuk Tuhan. Karena kita terbatas.

Tuhan memberkati kita semua.”

Postingan Shandy Aulia tersbeut kemudian mengundang respons dan komentar dari netizen. Banyak yang menyebut Shandy adalah sosok wanita yang luar biasa dan inspiratif.

fiqiharizni: “Sangat menginspirasi @shandyaulia.”
queenrara3: “Huft bacanya adem bgt,,,, huhu tetap semamgat, bnr2 jd motivasi aq bgt makasih kak @shandyaulia.”
ym_shope: “Abaikan org yg ngurusin kehidupan org lain. Blm tentu hidup mereka bahagia.”
pticvantty: “Luar biasa kak.sungguh sangat terberkati dgn postingan ini.smga @shandyaulia trus menjadi berkat bagi anak2 Tuhan yg lain.Tuhan trus berkarya dlm Rumah Tangganya ya …”

Sebelumnya santer diberitakan, jika Shandy tengah mengandung anak pertamanya. Kabar tersebut pertama kali diperoleh dari sebuah akun gosip di Instagram, Mengutip dari TribunStyle, ternyata kabar tersebut hanya kabar burung. Shandy Aulia pun memberikan klarifikasi mengenai kedatangannya ke dokter kandungan. Kunjungannya ke dokter bukanlah untuk cek kehamilan. USG yang dilakukan oleh Shandy hanyalah bagian dari cek kesehatan karena dirinya sedang flu dan radang tenggorokan. Shandy juga menegaskan kalau kunjungannya ke dokter tersebut tidak ada hubungannya dengan kandungan.

loading...

LEAVE A REPLY