Lindsay Lohan akan Luncurkan Fashion Hijab?

0
1126

AKTRIS Lindsay Lohan memang tengah menjadi perbincangan publik akhir-akhir ini. Bukan hal kontroversial yang dilakukannya, melainkan perihal penampilannya yang terlihat lebih religius, yakni menggunakan hijab.

Ya, Lindsay sudah beberapa kali berbusana konservatif dalam berbagai kesempatan. Ia pernah tertangkap kamera mengenakan busana serba tertutup dan mengenakan hijab.

Salah satunya kala melakukan kunjungan ke Turki Oktober tahun lalu untuk membantu pengungsi Suriah. Kemudian, saat menghadiri pertemuan bisnis di Turki. Tak ayal jika banyak spekulasi bermunculan jika LiLo, begitu ia akrab disapa, telah memeluk agama Islam.

Hal ini kian diperkuat dengan dirinya yang mengubah bio profil Instagram dengan ucapan ‘Alaikum salam’. Ia pun pernah mengutip sebuah hadist yang diriwayatkan oleh Bukhari dalam salah satu foto akun Instagram-nya.

Kali ini, LiLo kembali mengunggah sebuah foto yang tak kalah mengejutkan. Bintang film ‘Mean Girls’ ini mengunggah foto dirinya yang tengah mengenakan hijab dan menutupi sebagian kecil dari wajahnya.

“New fashion line coming soon …. #fashion,” tulis LiLo di sisi foto bernuansa hitam putih tersebut.

Belum diketahui pasti lini fesyen apa yang akan dirilis oleh wanita 30 tahun itu. Namun, banyak netizen yang berspekulasi jika LiLo akan merilis koleksi hijab jika melihat foto yang diunggahnya tersebut. Well, benar atau tidaknya, kita tunggu saja ya kabar terbaru dari LiLo.

Sementara itu, LiLo bukan kali pertama akan merilis lini fesyen. Di 2008 silam, ia pernah meluncurkan lini fesyen untuk legging yang diberi nama 6126. Selain 6126, LiLo juga meluncurkan lini fesyen lainnya yang diberi nama ‘My Addiction’ di tahun 2014. Bekerjasama dengan Civil Clothing, LiLo memproduksi item fesyen pria, seperti kaus, kaus kaki, aksesori kepala, dan sweatshirt. Demikian seperti dilansir People, Senin (13/3/2017).

New Fashion Line coming soon …. 😘 #fashion

A post shared by Lindsay Lohan (@lindsaylohan) on Mar 10, 2017 at 6:05am PST

loading...
SHARE
Suka nulis hal -hal unik seputar kehidupan sehari-hari, relationship, kuliner dan wisata.

LEAVE A REPLY