6 Postingan Maia Estianty ini Diduga Sindir Mulan Jameela, yang Terakhir Paling Baru nih!

0

Seruni – Maia Estianty dan Mulan Jameela hingga kini masih menjadi sorotan netizen. Pasalnya, semenjak perceraian Maia dan Ahmad Dhani, Mulan dituding sebagai perebut suami orang. Sejak itulah nama Mulan seakan dianggap buruk oleh netizen. Meski kini masing-masing telah hidup bahagia, rupanya Maia masih saja sering dikait-kaitkan dengan Mulan. Maia memang sempat mengaku jika ia sudah melupakan apa yang terjadi dulu. Pasalnya beberapa postingan Maia di media sosial dianggap menyindir sikap Mulan yang menusuk dirinya dari belakang.

1. Tentang perjalanan hidup yang kalah.

Seperti dilansir pada Kamis, (26/1/2017) melalui akun Instagram Maia sempat mengunggah foto saat bersama putra pertamanya Al Ghazali. Dalam unggahan itu Maia menuliskan caption tentang jangan sampai lelah untuk menjalani kehidupan meski pernah kalah.

“Lelah dalam aktivitas itu biasa, tidur adalah jawabannya. Tapi lelah dalam hidup adalah kekalahan kita dalam berjuang mencapai kesuksesan. keluarlah selalu sebagai pemenang yang terhormat!!! Walaupun kamu pernah dikalahkan!!” tulis Maia.

2. Posting video klip Penghianat Cinta.

Seperti dilansir dari Instagram.com, Maia sempat mengunggah salah satu cuplikan video klip lagu Penghianat Cinta pada tahun 2009. “#throwback 2009 Video Clip : penghianat Cinta Photo by: @kapanlagi.com.” tulis Maia. Melihat unggahan itu, netizen kembali mengaitkan jika Maia sengaja menyindir Mulan.

3. Ngetweet bagaimana seharusnya menjadi seorang wanita yang baik.

Seperti dilansir dari Twitter.com pada Kamis, (4/1/2016) Maia sempat menuliskan kicauan di akun Twitternya. Dalam kicauannya ia menulis tentang bagaimana menjadi sosok wanita yang baik dan punya harga diri. “Orang cantik, banyak dan kadang bisa dibeli dgn harga murah s/d mahal. Orang yg bermartabat, punya harga diri, itu hanya wanita2 pilihan.”

4. Tulis caption tak ingin dibohongi dan dikecewakan lagi oleh orang terdekatnya.

Saat berlibur di Eropa, Maia sempat mengunggah foto saat dirinya berpose di depan sebuah lukisan. Dalam caption yang ia tulis Maia tak ingin jika dirinya kembali dibohongi dan dikecewakan dari orang terdekatnya. “Late post..I don’t want some pretty face to tell me pretty lies… I need someone who always tell me the truth!!! and I will choose them as my closest special friend..” tulis Maia.

5. Tulis caption kumpul kebo.

Seperti dilansir dari TribunStyle.com pada Selasa, (25/7/2017) melalui akun Twitter miliknya ternyata Maia sempat mengunggah foto dengan caption kumpul kebo. Hal itu diketahui melalui unggahan akun Instagram akun @lambe_turah. Meski yang dimaksud adalah foto bersama hewan kebo, melihat unggahan itu netizen kembali mengaitkan dengan hubungan Dhani dan Mulan.

6. Tulis kicauan bijak soal orang kaya.

Belum lama ini Dhani dikabarkan telah memiliki hutang soal property. Seperti dilansir dari Wow Keren pada Selasa, (1/8/2017) seorang pedagang mengaku jika Dhani memiliki hutang yang tersisa sebanyak 65 peresen. Tentu saja hal itu membuat netizen seakan memojokkan Dhani dan Mulan. Bersamaan dengan panasnya kabar tersebut, Maia tiba-tiba menulis kicauan bijak tentang orang kaya melalui akun Twitternya.

“Banyak orang yg nampak ingin terlihat kaya, teteapi segelintir orang yg benar2 menjadi kaya. Cita2nya dikejar dan sampai. Anda yg mana?” tulis Maia.

Tak hanya postingan Maia saja yang dianggap menyindir Mulan. Belum lama ini Mia kembali menciptakan sebuah judul lagu baru. Lagu tersebut berjudul ‘Sang Penggoda’. Lagu yang dinyanyika Tata Janeeta itu pun langsung menjadi sorotan netizen. Seperti dilansir dari Grid.ID pada Selasa, (1/8/2017) lirik dari lagu tersebut disebut-sebut menceritakan pahitnya kisah cintanya dengan Ahmad Dhani.

“Proyek single buat @tatajaneetaofficial .. Kembali bermusik.. Walapun cuma 1 single hahahahaha…. (kalau mood ya menyusul single2 yg lain ya Ta !! ) Ini sumpah kalau nggak dipaksa ama ditongkrongin tiap hari di rumah ama si Tata, gw ngga bakalan mau lagi jadi produser musik,” tulis Maia pada unggahan fotonya.

Seperti dilansir dari InstaStory milik Tata Janeeta, berikut sepenggal lirik lagu ciptaan Maia yang diduga menyindir Dhani dan Mulan.

“Dan ku pernah jadi yang tersayang, ku pernah jadi yang paling kau cinta, mungkin kau lupa..dan di saat sang penggoda datang..” berikut lirik lagunya. Gimana menurut kalian guys? Kira-kira benar nggak ya kalau Maia sindir Mulan dan Dhani?

loading...

LEAVE A REPLY