Malam Pertama Tarra Budiman Dan Gya Sadiqah Di Gerebek?

0
1532

Seruni – Tarra Budiman kini tengah merasakan kebahagiaan, pasalnya dirinya baru saja selesai melakukan pernikahan dengan Gya Sadiqah. Pernikahan tersebut berlangsung Sabtu (22 April 2017).

Kebahagiaan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah juga dirasakan oleh para rekan – rekan dan sahabat mereka saat resepsi pernikahan. Mereka pun tak ketinggalan mengunggah foto-foto saat menghadiri pernikahan Tarra.

Sebuah kejahilan juga dilakukan oleh salah satu sahabat yaitu Aisyahrani Adik Syahrini disaat acara sudah selesai. Usai melangsungkan resepsi, Tarra Budiman pulang ke rumah istrinya, Gya Sadiqah, di Bandung, Jawa Barat. Saat akan menjalani malam pertama, pasangan ini justru digerebek oleh adik kandung Syahrini yaitu Aisyahrini.

Bukan maksud untuk mengganggu atau ada masalah, tetapi niat usil Aisyahrini hanya akan melihat dekorasi kamar yang disiapkan untuk Tarra Budiman dan Gya Sadiqah. Terlihat dari video yang diunggah oleh Aisyahrini kamar pengantin Tarra dan Gya dihias dengan bunga-bunga di setiap sudutnya.

Saat Aisyahrini memasuki kamar pengantin tersebut tampak Tarra yang hanya mengenakan celana kolor dan kaus putih sedang berbaring manja di tempat tidur. Dan sang istri nampak duduk disebelah Tarra dengan baju pengantin yang sudah dilepas.

Dalam video tersebut juga terdapat percakapan antara Aisyahrini dengan Gya. “Hey, kalian lagi berbuat mesum, ya!” ujar Aisyahrani. Kemudian dijawab oleh Gya Sadiqah “Iya, bersama bibi-bibi di sini. Iya, keren nggak?” sahut Gya.

Melihat tingkah pengantin baru itu, Aisyahrani pun tertawa dan terus merekam momen kebersamaannya dengan Tarra dan Gya. Para Netizen akhirnya banyak yang berkomentar jika hal tersebut adalah penggerebekan. [uc]

loading...

LEAVE A REPLY