Manfaat Totok Wajah bagi Wanita

0

Seruni.id – Wanita itu memang ditakdirkan untuk bisa melakukan banyak pekerjaan dalam satu waktu, atau istilah kerennya multi tasking. Jadi, sudah sangat wajar sekali kalau kita melihat para wanita atau para ibu itu bisa masak sambil gendong anak, sambil nyuci piring, nyuci baju, ngepel rumah, plus pegang handphone, hehe.

Seiring dengan padatnya aktivitas yang dilakukan para ibu setiap harinya, pasti ada kalanya ibu merasa kelelahan dan jenuh, yang akhirnya berdampak pada kesehatan dan kecantikan wajah. Ketika ibu lelah dan kurang istirahat, maka biasanya ibu mengalami sakit kepala (pusing atau migrain) dan juga sakit di bagian pelipis alis dan wajah yang ikut terlihat lelah dan tidak fresh lagi.

Nah, salah satu solusi yang bisa  dilakukan untuk mengatasi masalah di atas tanpa mengalami risiko adalah dengan melakukan terapi totok wajah. Totok wajah itu apa sih ?

Totok wajah adalah sebuah terapi pemijatan di daerah wajah hingga punggung dengan menggunakan teknik-teknik khusus yang bertujuan untuk mengaktifkan titik-titik aura pada wajah. Sebelum dilakukan terapi totok wajah oleh terapis yang bisa kita jumpai di salon-salon kecantikan, biasanya wajah kita akan dibersihkan dahulu dengan pembersih wajah, lalu diberi minyak zaitun sebelum dilakukan pemijatan, dan diakhiri dengan penggunaan masker. Rangkaian perawatan totok wajah ini biasanya berlangsung sekitar 45-60 menit dan selama terapi biasanya juga para klien akan tertidur pulas karena pengaruh pijatan tersebut yang membuat kita rileks dan akhirnya mengantuk.

Lalu, apa saja sih manfaat totok wajah? Manfaat totok wajah banyak sekali moms, diantaranya sebagai berikut :

  1. Menghilangkan rasa pusing dan sakit di kepala (migrain), pelipis, hingga leher dan bahu
  2. Mengendurkan otot-otot wajah dan leher yang tadinya kaku dan tegang, menjadi rileks kembali
  3. Melancarkan peredaran darah
  4. Menghilangkan flek hitam
  5. Mengatasi wajah kering dan kusam
  6. Membantu detoksifikasi tubuh
  7. Meringankan gejala sinus dan alergi
  8. Mengurangi garis-garis keriput
  9. Membantu penyerapan make up
  10. Membuat wajah terlihat lebih cerah, kencang, dan fresh
  11. Mengurangi stress
  12. Membantu mengurangi stres dan perasaan lelah

Wow, banyak sekali kan manfaat totok wajah bagi kita Moms. Nah, tunggu apalagi, segera lakukan totok wajah jika sudah merasa penat dan lelah ya. Tapi, lakukanlah dengan terapis yang professional di selon-salon kecantikan terdekat. Harga perawatan ini juga tidak terlalu mahal kok, jadi cocok bagi para ibu seperti kita yang ketat sekali untuk urusan pengeluaran, hehe.

Semoga bermanfaat yaa, dan selamat menikmati perawatan totok wajah. Bye bye wajah kusam dan lelah dan welcome wajah cerah dan ceria, 😀

-Anggraini-

 

LEAVE A REPLY