15 Tanda Mantan Ingin Ngajak Kamu Balikan, Jangan Sampai Terjebak

0
Mantan Ngajak Balikan

Mantan ngajak balikan pastinya akan membuat kamu bingung. Bagaimana dia bisa tiba-tiba ngajak balikan. Tetapi biasanya mantan yang mengajak kamu balikan, ia tidak akan to the point mengatakan ia mengajak kamu balik kepadanya.

Seorang mantan akan memiliki beberapa trik ketika ia ingin mengajak balikan. Banyak cara yang bisa dilakukan sih mantan ketika dia mengajak kamu balikan dan kembali menjalin suatu hubungan dengannya. Nah beberapa tanda-tanda ini bisa jadi merupakan tanda dia ngajak kamu balikan:

1. Dia Menghubungi Kamu Lagi

Menguhubungi kamu kembali
Menguhubungi kamu kembali

Satu diantara tanda yang teramat amat jelas bila mantan kamu pingin serta ingin ngajak balikan ke kamu lagi yaitu dia mulai lagi secara intens menghubungi dirimu. Bukanlah sekedar hanya sekali maupun dua kali, dia seperti orang yang tengah lakukan PDKT lagi serta berupaya untuk mendekati dirimu kembali.

Beragam argumen dia lontarkan dari mulai sebatas iseng, kangen maupun cuma mengungkapkan beberapa masa lalu yang kamu lewati berbarengan dia itu tandanya dia memanglah ingin merajut hubungan lagi dengankamu serta dirinya lagi. Walau memanglah belum 100%, namun sekurang-kurangnya dengan umumnya dia menghubungimu dapat jadi signal kuat bila memanglah ia amat menginginkan kehadiranmu lagi.

2. Dia Merupakan Stalker Sejatimu

Menjadi Stalker sejati
Menjadi Stalker sejati

Tanda lain bila sesungguhnya dia masihlah amat memerhatikanmu serta bahkan dapat jadi tanda mantan ngajak balikan yaitu dia senantiasa memantaumu lewat media sosial yang kamu punyai. Dia jadi stalker sejati yang senantiasa ikuti aktivitas media sosial cuma untuk mencari tahu apa yang tengah kamu kerjakan maupun untuk tahu mengenai isi hati serta beberapa orang yang tengah dekat denganmu.

Dia mungkin diam-diam jadi stalkermu, tetapi dia dapat juga secara terang-terangan memberikan bila dia masihlah amat memerhatikanmu. Secara getol dia bakal memberi like, love maupun komen disetiap foto maupun status yang kamu posting. Ini mungkin saja tanda bila si mantan lagi kangen-kangennya sama kamu.

3. Ngajak Ketemuan

Tanpa basa-basi, dia pilih untuk langsung mengajakmu ketemuan lagi sesudah demikian lama hubungan kalian tertutup oleh tembok besar dengan nama “putus”. Dia mencari saat yang pas serta menyatukan nyali kembali untuk memohonmu pergi bersama dia. Sesudah dia stalking serta menghubungimu serta mencari tahu mengenai kabarmu, disinilah sesungguhnya dia juga mencari celah apakah kamu masih dapat membuat dia dekati kembali atau tidak. Tetapi, bila langkah dia udah hingga pada fase mengajakmu untuk berjumpa, sudah deh, itu udah 75% tanda mantan ngajak balikan kamu lagi.

Bila telah kerap banget ketemu serta udah seperti lagi pedekate seperti dahulu, suatu saat tentu dia ngajak kamu mau berjumpa serta ingin mengulas suatu hal. Peluang dia ingin bicara hal perlu sama kamu nih. Tentu kamu menerka-nerka suatu hal perlu apa baginya serta mau dibicarakan berdua.

4. Memohon Maaf

Sesudah kalian berjumpa dia mengungkapkan segalanya yang seumpamanya memanglah mau ia berikan. Tidak kecuali dia juga selalu jelas untuk mohon maaf atas semua kekeliruannya sampai kini. Walau memanglah hal itu udah jadi hal yang selesai serta udah lama terjadi, tetapi dia tetap selalu terasa bersalah serta keinginan maaf ini sebagai tanda bila ia demikian amat menyesal udah menyia-nyiakan orang yang ternyata amat ia perlukan untuk kehidupannya.

Ada keinginan maaf ini dia lantas bakal mengusahakan untuk mencoba membangun hubungan yang semula udah berhenti, ini yaitu titik awal baginya untuk mengawali cerita yang baru bersamamu.

5. Dia Masih tetap Single

Tanda yang juga harus buat kamu cermati apakah dia serius mau balikan pada kamu atau mungkin tidak dapat kamu saksikan juga dari bagaimana status atau hubungan dia sampai kini. Bila nyatanya dia memanglah masihlah single atau jomblo udah dapat di pastikan bila dia sesungguhnya memanglah belum dapat melukapanmu sepenuhnya.

Dia masih tutup hati untuk orang lain serta buka hatinya untukmu seseorang. Baginya, hatinya cuma bakal ditujukan untukmu selama-lamanya. Bila hal semacam ini memanglah terjadi pada pacar, memiliki arti udah dapat di pastikan bila dia memanglah ingin ngajak kamu balikan 80%.

6. Berjanji Untuk Berubah

Keinginan maaf kelihatannya tidak bakal cukup meyakinkanmu kan bila dia tidak berjanji untuk tidak lakukan kesalahannya yang dahulu lagi? Dia juga mengerti hal semacam itu kok. Bila dia memanglah mau untuk meneruskan hubunganmu berbarengan dia lagi, dia bakal berupaya serta berjanji untuk belajar dari kesalahan lantas yang dapat bikin kamu serta dia jadi putus.

Dia berjanji untuk melakukan perbaikan dirinya serta berupaya untuk membuatnya dapat jadi sosok yang tambah baik. Bila hal semacam ini udah dapat dikatakan, siap-siap saja buat kamu pikirkan apakah kamu bakal menerimanya atau mungkin tidak.

7. Mengulas Masa Lalu

Ada saja sebagai bahan perbincangan bila menghubungi kamu. Tidak hanya itu, ia juga kerap nih mengulas beberapa saat pacaran kalian. Seperti “dulu kita pernah makan malam romantis ya”, atau “kamu masihlah inget engga dahulu aku nganterin kamu hujanan-hujanan terus setelah itu kamu jadi sakit”. maupun beberapa masa lalu indah yang kalian lalui berbarengan.

8. Memberi Perhatian Lebih

Tidak hanya mengulas masa-masa lalu, mantan yang punya niat ngajak balikan juga memberi perhatian yang lebih pada kamu loh. Seperti bertanya kondisi kesehatan seperti “kamu uda makan belom? Makan dahulu sana gih, nanti kamu sakit”. Meskipun perhatian yang didapatkan tidak sesering ketika masihlah jadian dahulu. Namun, ada saja kalimat sakti yang bikin kamu terenyuh atas perhatiannya itu.

9. Mengajak Pergi Ke tempat yang Memiliki Sejarah Hubungan Kalian

Bila kamu diajak pergi ke tempat yang mempunyai nilai sejarahnya namun cuma kamu serta dia yang tau. Seperti, tempat makan favorit kalian berdua, atau tempat ketika pertama kalian berjumpa serta beragam tempat indah yang kalian lalui berbarengan. Nah, ini mungkin saja si mantan memang telah niat banget ngajak balikan lagi girls.

10. Memberi Hadiah Romantis di Beberapa Momen Tertentu

Meskipun dia belum ngajak balikan kamu, tetapi mungkin ia kerap memberi hadiah-hadiah yang bikin kamu klepek-klepek lagi ketika dulu masihlah jadian bersamanya. Seperti memberi bunga di tanggal jadian kalian dahulu atau memberi beberapa barang yang kamu gemari.

11. Membicarakan Hubungan

Nah, bila kamu udah mengiyakan ajakannya untuk bertemu serta mendengarkan pembicaraan penting apa yang ia maksud. Mungkin saja, ia ingin mengulas hubungan kalian berdua. Berteman namun udah seperti pacaran tetapi tidak ada ikatan sekalipun di antara kalian berdua.

12. Bertanya Kabar Orang Tua

Di tengah-tengah percakapan random kalian ketika tengah menikmati macet, mendadak dia bertanya berita orang tua kamu. Saat pacaran dahulu dia memanglah cukup dekat dengan ibu kamu, namun bila mendadak dia ajukan pertanyaan tanpa ada argumen yang pasti, mungkin ini satu “kode”. Terlebih bila lantas dia katakan, “Kangen nih sama ibu. Aku bisa ke rumah kamu? ” Dapat di pastikan, lampu hijau udah dinyalakan. Siap tancap gas?

13. Mulai Posesif

Posesif saat masihlah jadi pacar sih lumrah. Namun mengingat posisi kalian yang saat ini hanya mantan, pantas dipertanyakan bila dia mendadak mulai posesif lagi. Misalnya, reaksi lebay yang diperlihatkan ketika kamu lama balas chat di Whatsapp. Terlebih bila dia hingga telepon kamu hanya untuk ajukan pertanyaan, “Kamu lagi apa sih kok tidak balas Whatsapp aku walau sebenarnya telah baca? ” Artinya dia tidak mau kehilangan kamu lagi tuh, walau hanya semenit.

14. Tidak Pernah Curhat masalah Cowo/Cewek Lain

Mulai sejak putus, dia tidak pernah sekalipun bercerita masalah hadirnya lelaki atau perempuan lain di hidupnya. Bila ini terjadi, peluangnya ada dua. Yang pertama, dia memanglah tidak pernah dekat dengan siapa saja serta masihlah belum move on dari kamu. Atau, dia memanglah pernah dekat dengan lelaki lain, namun tidak sesuai serta takut bila dia cerita ke kamu kamu bakal berasumsi dia udah move on. Yang manapun, ini kode keras buat kamu selekasnya ngajak dia balikan.

15. Mulai Gunakan Barang-Barang Pemberian Kamu

Umumnya, perempuan malas memakai barang pemberian mantannya. Terlebih bila putusnya tidak baik-baik, ditanggung beberapa barang ini tentu udah dibuang secara tidak hormat. Nah bila mantan kamu mulai kerap memakai beberapa barang yang pernah kamu belikan ketika masihlah sama kamu, ini tandanya dia belum dapat move on serta berupaya mencari perhatian dari kamu. Dasarnya mah, agar dia selalu keingetan sama kamu.

Saat Bekas Kamu Mengajak Balikan, Kamu harus juga memperhitungkan semuanya dengan baik. Pertimbangan-pertimbangan seperti ini dapat jadi satu diantara pertimbangan apakah kamu mesti balikan dengan dia atau tidak. Berikut beberapa pertimbangan yang bisa kamu pikirkan.

1. Mantan yang Sekarang

Mantan sekarang tampak 50 kali lebih cakep serta keren ketimbang dulu cocok pacaran sama kamu. Namun, itu saja tidak cukup buat terima ajakan balikan lagi sama dia. Bukanlah perubahan tampilan yang perlu kamu perhatiin, namun perubahan sifatnya.

Dahulu, karakter posesif atau sikap kasar dia dahulu buat risih. Alhasil, perjalanan pacaran merasa tidak young, wild and free. Nah, dalam satu hubungan semestinya kalian dapat sama-sama tahu serta dewasa berbarengan. Jadi, walau orang yang akan balikan sama kamu ini dari masa-masa lantas, seenggaknya hubungan kalian tidak selalu ada di masa-masa itu. Bila dia telah berubah makin baik serta dapat yakin sama kamu seutuhnya, balikan jadi lebih afdol.

2. Alasan Putus

Nah, bila ingin balikan, cobalah deh dipikir lagi dahulu kalian putus lantaran apa. Bila pemicunya yaitu tidak mampu LDR, ngerasa tidak pas lagi, atau lantaran ingin konsentrasi UN, mungkin saja kesempatan balikan masihlah ada bila kalian telah dapat sama-sama menerima. Namun, bila argumennya cukup serius, dari mulai permasalahan ketidaksamaan agama hingga permasalahan restu orang tua, perlu perjuangan lebih bila ingin balikan. Bila telah tahu akan sad ending lagi, janganlah nyusahin sendiri deh. Yakin deh, gebetan lain telah antri.

3. Lama Tidak Miliki Gebetan

Sesudah putus sama pacar, berapakah lama kamu miliki gebetan lagi? Bila nyaris 1-2 tahun atau bahkan juga tidak pernah sekalipun, artinya kamu akan lebih mudah nerima ajakan balikan dari mantan.

Namun, bukanlah memiliki arti kamu masihlah sayang atau belum move on dari dia. Mungkin saja, kamu hanya rindu sama kenangannya, bukanlah sama orangnya. Ketika putus, sebaiknya kalian keduanya sama konsentrasi dengan diri masing-masing dahulu. Nah, sesudah kamu terasa bahagia serta mungkin saja miliki gebetan baru yang tambah baik tanpa banyak pikirkan bekas lagi, tambah baik buang hasrat untuk balikan.

4. Kamu Masihlah Jadi Prioritasnya

Yap, walau baru pacaran beberapa bulan, sesudah putus serta jadi temanpun kalian masihlah rajin keep in touch. Intens berikan kabar tanpa disuruh, peka ketika mantan perlu teman bicara serta hal kecil yang senantiasa diluangkan untuk kamu mungkin saja tanda kalian masihlah sama-sama memerlukan. Toh, dia juga belum ada tanda miliki gebetan atau pacar baru. Bila dia masihlah menjadikan kamu prioritasnya, takis Gan!

5. Jumlah Gebetan Mantan

Sesudah putus sama kamu, berapakah gebetan barunya? Aktifkan mode detektifmu saat ingin balikan dengan mantan. Modus balikan yang semakin berkembang tidak bisa buat kamu jadi menyakiti orang lain. That’s why, kamu butuh tahu, mantan telah miliki gebetan atau pacar baru. Bila dapat dibuktikan dia telah ada yang baru namun masihlah deketin kamu, pastikan dulu jawabanmu tidak saat dia ngajak balikan. FYI, selingkuh itu penyakit. Dapat saja kamu terkena tipu lagi.

loading...

LEAVE A REPLY