Mantan Pacar Kevin Julio Move On Setelah ‘Ditembak’ Kembaran Mantan Pacarnya Aurel?

0
1610

Seruni – Kisah asmara yang terjalin antara Sahila Hisyam dan Kevin Julio dulunya tampak begitu manis. Tapi sayang, jalinan kasih diantara dua selebriti muda ini tiba-tiba kandas tanpa sebab yang jelas setelah 2 tahun berjalan.

Pasca putus dari Sahila, Kevin kerap dikabarkan punya hubungan spesial dengan artis cantik Jessica Mila yang merupakan lawan mainnya di beberapa judul FTV dan sinetron. Tak berbeda dari Kevin, Sahila pun sempat diisukan dekat dengan kawan satu lokasi syutingnya si duda keren Vicky Nitinegoro. Tapi sepertinya, isu tersebut tidak benar adanya. Sahila tak terlihat sedang menggandeng siapapun termasuk Vicky setelah mengakhiri hubungannya dengan Kevin.

Baru-baru ini sebuah kabar mengenai kehidupan asmara Sahila kembali beredar. Seorang pria ganteng bernama Tammy Rumengan yang tak lain merupakan saudara kembar dari mantan kekasih Aurel Hermansyah, tampaknya sedang mencoba mendekati gadis berusia 25 tahun ini.

Isu ini beredar setelah Tammy mengunggah sebuah foto dirinya sedang berlatih menembak. Sekilas memang tak ada yang aneh dari foto tersebut. Tapi, jika diperhatikan pria ganteng itu menuliskan sebuah caption yang menarik.

“Nembakin @sahilahisyam ah,” tulisnya.

Foto itupun disukai dan dikomentari oleh akun Sahila. Unggahan Tammy ini sontak membuat para fans penasaran dengan hubungan keduanya. Sebelumnya Sahila memang diketahui dekat dengan Tammy berawal dari urusan fotografi. Hubungan pertemanan itu tampaknya berkembang menjadi sesuatu yang spesial.

Merasa ada apa-apa di antara keduanya, banyak netizen yang mendukung jika memang Sahila dan Tammy ada hubungan. Berbeda saat dulu Sahila masih menjalin asmara dengan Kevin, nggak sedikit pertentangan disana sini karena perbedaan agama.

@chintttttaaa “Hrs tepat dihatinya y bang nembaknya”

@monicha_sean “Kl begini aku bisa apah cb cm bisa mendo’akn yg trbaik buat klian smoga langgeng smpai maut yg memishkn @sahilahisyam@tammyrumengan”

@azira_azzahra “Serasi banget kaliann.. Sllu support kak ilaa @sahilahisyam”

@niya_asha “Jgn ditembak dong bang neng barbie nya, dihalalin aja gih”

@ima5206 “Semoga langgeng ya ka”

Aw, aw, aw, beneran nih udah ditembak? Tepart ke hatinya Sahila nggak tuh? Kalo memang udah jadian, kita doakan semoga hubungan Sahila dan Tammy bisa langgeng dan segera menyusul sang kembaran ke pelaminan. Tapi kalo masih temenan, semoga cepet jadian deh biar nggak disamber orang. [wr]

loading...

LEAVE A REPLY