Mantan Putri Indonesia ini Mengetahui Kehamilannya Saat Jauh Dari Suami?

0
277

Seruni – Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha Siregar sedang berbahagia karena tengah hamil. Sebelum tahu tengah berbadan dua, dia sudah menaruh curiga. Istri dari Argareza Harahap itu sampai membeli tiga test pack dengan merek yang berbeda.

“Karena hampir dua minggu aku telat, punggungku sakit terus sampai beberapa hari, padahal enggak dapet. Tapi sakit punggungnya enggak hilang-hilang. Aku lumayan curiga, akhirnya beli test pack sampai tiga merek,” kata Zizi menjelaskan.

Ketiga test pack yang dicobanya memperlihatkan dua garis merah. Yang satu tebal, yang satu tipis. Walaupun keluarga atau teman-temannya mengatakan hal itu menandakan positif hamil, Zizi masih ingin meyakinkan diri.

Akhirnya sepulang dari bekerja, Zizi pergi ke rumah sakit seorang diri. Seperti harapannya, dokter mengungkapkan dirinya positif hamil, dan saat itu sudah berusia empat minggu.

Jauh dari suami dan bertemu dokter sendiri, Zizi langsung menghubungi suaminya yang berada di Jepang.

“Langsung saat itu aku video call sama suamiku. Waktu aku kasih tahu benar positif, kita berdua berkaca-kaca di video call,” katanya bahagia.

loading...

LEAVE A REPLY