Bikin Sensasi Lagi, Marissa Haque Unggah Foto Bareng Ibu Mantan Pacarnya Bella dengan Caption yang Bikin Netizen Heboh!

0

Seruni – Marissa Haque lagi-lagi bikin netizen nggak habis pikir. Istri Ikang Fawzi ini julidnya nggak kalah dari omongan akun gosip. Minggu (16/07/2017) kemarin, Marissa mengunggah sebuah foto dalam akun Instagram @marissahque. Dalam foto tersebut, Marissa tampak berpose dengan seorang ibu.

Ibu yang sedang bersama dengan Marissa ini ternyata adalah sahabatnya sejak duduk dibangku SMA. Ibu yang tampak mengenakan atasan dengan nuansa warna cokelat ini bernama Elok Suhaimy Kalla. Elok Suhaimy Kalla merupakan ibunda dari Afif Kalla. Tak ada yang spesial dalam foto unggahan Marissa tersebut.

Namun yang menarik perhatian adalah caption yang dituliskannya. Dalam keterangan foto tersebut, Marissa terkesan sangat julid dalam menuliskan caption. Dirinya menyebut Elok Suhaimy Kalla sebagai calon ibu mertua batalnya artis Laudya Cynthia Bella. Marissa juga mendukung sahabatnya tersebut untuk lebih sabar karena tak jadi memiliki menantu seperti Bella.

Artis yang juga merupakan ibu dari Chiki Fawzi ini juga mendoakan semoga Afif segera mendapatkan ganti yang lebih baik. Dirinya juga menegaskan akan selalu berada di samping sahabatnya tersebut apapun keadaan yang sedang menimpanya.

“#AllahBless #Grateful #FamilyBond #Friendship #IkangFawzi #MarissaHaque #IsabellaFawzi #ChikitaFawzi #PesantrenAsAyafiiyah #SentuhanIbu #SMAN8 #ReuniSmandel #MuslimahFashion Bersama sohibku saat di SMA Negeri 8 Jakarta, Elok Suhaimy Kalla calon ibu mertua batalnya artis film Laudya Chyntia Bella, ndak apa Lok yang sabar saja, insya Allah gantinya segera datang dan bisa lebih baik untuk Afif Kalla (Ketua HIPMI 2017 yang baru terpilih). Janji Allah, bahwa manusia akan diberikan jodoh dari jenis manusia dengan karakter dan kualitas yang sama, laki-laki baik akan dapat perempuan baik, begitu juga sebaliknya. Sekali lagi yang sabar ya? I am in your side, I love you because of Allah my sister in faith sayang. Amin YRA… Doaku, Marissa Haque Ikang Fawzi.”

Namun sangat disayangkan, Marissa menonaktifkan kolom komentar postingannya ini. Dilansir Tribunstyle.com dari akun Instagram @neng_jepret juga mengunggah postingan Marissa tersebut.

Para netizen yang melihat postingan ini pun memberikan berbagai tanggapan mereka.

@wia_arman: “Astagfirulloh..istigfar mba marisa….kan situ punya anak cwe semua..hadduuh asal bgt klo ngomong.”
@halida.hidayati: “Kok ga ngaca anaknya cewek2 jg tp mulutnya nyinyirnya minta ampun. Bener2 mulutnya lambe turah tu seibu.”
@yuliandriani26: “Awas bangkrut nanti d akhirat bu, pas di hisab semua amal ibadah ny abis terhisab buat bayar julid ny semasa d dunia . .”
@ulfa.haliana: “Ini emak2 gak bisa apa ya gak usah bawa nama orang lain. seneng cari perhatian tapi gak mau dinyinyirin. Syebel.”
@shinwa15: “Gilaaa neh emak” mulutnya ga pernah d sekolahin…. Justru teh bella nant yg mendapatkan lebih baik dripada botak afif ituh.”

LEAVE A REPLY