Masih Pacaran, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Dianggap Terlalu Intim, Netizen Banjiri dengan Komentar Pedas!

0

Seruni – Sejak awal merajut hubungan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda memang sudah banyak dibicarakan. Seiring berjalannya waktu gaya pacaran mereka justru mendapatkan komentar pedas, ada apa?

Diketahui jika Syahnaz dan Jeje memang sudah lama menjalin hubungan. Bahkan mereka juga sempat liburan bersama ke luar negeri dan mengunggah sederetan fotonya ke akun sosial media.

Saat itu banyak yang memberikan dukungan terhadap hubungan mereka bahkan ada yang berdoa sampai ke jenjang pernikahan. Namun tak sedikit netter yang kurang senang dengan gaya berpacaran.

Kali ini giliran foto kemesraan antara Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda yang di unggah ke akun Instagram. Foto tersebut menunjukkan keduanya saat tengah beradegan mesra di ruang make up.

Rupanya foto tersebut diambil saat adik bungsu Raffi Ahmad ini berkunjung ke lokasi syuting pria idamannya. Kala itu Jeje tengah menjalani syuting video klip berjudul Ajaib dengan personel band Govinda lainnya.

Saat itulah Syahnaz dan Jeje mimiliki kesempatan untuk berfoto dengan latar belakang meja rias yang dipenuhi lampu. Keduanya tampil mesra sembari mendekatkan wajah ke arah pasangan mereka.

Jeje yang saat itu menggunakan pakaian berwarna kuning nampak membelakangi meja rias. sedangkan Syahnaz Sadiqah menghadap ke arah Jeje dan mengaitkan wajahnya ke leher Jeje sembari tersenyum.

Bahkan saking dekatnya wajah mereka terlihat hampir menyentuh. Terutama pada bagian hidung dan bibir memang terlihat sangat dekat. “Hari ini samperin pacar shooting video clip buat single terbaru dari Govinda… lancar-lancar ya pacar semoga hasilnya Ajaib ???? by @ade_govinda,” tulis Syahnaz Sadiqah.

Terang saja foto yang menunjukkan kemesraan itu langsung mendapatkan beragam komentar dari netter. Kritikan pedas juga dilayangkan terhadap pemeran dokter.Clara di Dunia Terbalik itu.

“Blm nikah juga udh romantis ,, ingat dosa mb,, astagfirullah..,” komentar seorang netter. “Iyh tuh bukan mukhrim mba syahnaz,” komentar seorang netter lainnya. Selain itu ada juga yang memberikan saran agar keduanya segera ke pelaminan. Kita doakan saja yah!

LEAVE A REPLY