Masih Terbaring di Rumah Sakit, Begini Sikap Anak Andhika Pratama dan Ussy Saat Merengek; Tetap Lembut

0
124

Seruni – Kondisi kesehatan anak ketiga Ussy dan Andhika Pratama tampaknya masih belum pulih. Saat ini Elea masih harus dirawat di rumah sakit. Dilansir TribunStyle.com dari akun Instagram @ussypratama, Elea masih tampak lemas.

Namun ketika ditanya sang mama, Elea menjawab kalau dirinya sudah sembuh. Dengan suara lirih, bocah berusia 4 tahun ini menjawab pertanyaan yang dilontarkan sang mama. Ussy pun memberikan support kepada anaknya sambil mengusap tangan Elea.

Elea pun hanya menatap sang mama dengan tatapan mata yang masih sayu. Tiba-tiba saja suaranya berubah seperti ingin menangis. Elea minta kepada sang mama agar segera melepas infus yang menancap di tangan kirinya.

Dengan penuh rasa sabar, Ussy memberikan pengertian kepada anak ketiganya ini kalau infusnya akan dilepas saat Elea sudah sembuh. Elea pun hanya terdiam saat mamanya memberi tahu. Sesekali dia mengangguk tanda kalau paham dengan apa yang dikatakan oleh Ussy.

Para netizen yang melihat kondisi Elea ini pun memberikan doa mereka untuk kesembuhannya.

@silvianto_kaira: “Ga tega klo ngeliat anak kecil sakit.. Cepet sembuh sayang ellea.. @ussypratama.”
@eigha_lupita: “.cepet sembuh yaw kaka jgn nangis,semangat yach onti doain yar kaka cepet pulang yar bisa gendong dede sheva lg.ok semangat yaw…”
@defvikartika21: “Cibul mewek…cepet sembuh ya.”
@tetbutet21: “Syafakillah ellea syg.. Br brp hr skit udah nampak kurusan kmu dek. Smg segera sehat ceria spt sbelumnya.”
@wegiayujuniarti: “cpt sehat dan sembuh lg gadis cantik ellea. putri’y mama @ussypratama.”

loading...

LEAVE A REPLY