Melahirkan Anak Kedua, ini Kata Ayu Dewi tentang Sosok Ibu. Sukses Bikin Netizen Terharu!

0
1840

Seruni – Ayu Dewi dan Regi Datau tengah berbahagia karena kelahiran anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Bayi yang diberi nama Muhammad Aqlan Ukasyah Datau lahir pada Jumat (7/7) melalui proses persalinan normal di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baru-baru ini, setelah melahirkan Ayu pun mengunggah momen dirinya jelang melahirkan. Tak hanya ditemani sang suami, wanita 32 tahun ini rupanya juga didampingi sang ibu, Sekar Dewi saat melahirkan anak keduanya itu.

Momen mengharukan itu diunggahnya pada Selasa (11/7). Dalam foto tersebut terlihat ibunda Ayu Dewi dengan setia mendampingi dirinya yang tengah kesakitan menjelang melahirkan. Dalam foto lain, Sekar terlihat tak bisa menahan air matanya.

“IBU, Dimanapun…Kapanpun…Sedari dulu dan sampai nantipun…
Kau lah tempatku mengadu, mencari restu, menemani masa-masa gentingku,” tulis presenter Dahsyat itu dalam keterangan fotonya.

IBU, Terimakasihku takkan cukup tuk membalas seluruh ketulusanmu.. Hanya doa doa dan doa dariku yang sanggup tuk jadi penyanding jasamu untukku… #MenantiAqlan #AyuDewiStory,” pungkasnya.

Unggahan istri Regi Datau itu pun langsung dibanjiri beragam komentar dari netizen yang turut merasa terharu.

“Jadi terharu.. ibu yg tiada duanya ya @mrsayudewi slalu ada saat anak membutuhkan dan slalu menemani saat ank tak lagi kecil(meskipun telah dwasa dan berkeluarga).. btw meskipun d tipi cuek suami Bu ayu perhatian yaa saat melahirkan.. salut buat kluarga ibu @mrsayudewi,” ujar akun @vhenyoctavia.
“Sama kaya aku ka . Aku juga tunggal @mrsayudewi disaat lalui persalinan selalu di temenin ibu yg slalu setia nemenin suka dan duka ..,” kata akun @nurfikahaliman.
“Bener bangget bu @mrsayudewi ..ibu adalah penyemanggat terbesar..apalagi pada saat” mw melahirkan paling nyaman di temeni ibu..,” imbuh akun @wulan_mbem98.

loading...

LEAVE A REPLY