7 Wanita Cantik ini Sukses Pikat Hati Anak Presiden Indonesia

0

Seruni – Menikah adalah impian terbesar hampir semua wanita. Hari pernikahan adalah hari di mana mereka menjadi ratu seharian yang tampil cantik dengan riasan dan gaun. Di negeri dongeng, banyak wanita biasa yang bermimpi dinikahi putra kerajaan atau saudagar kaya. Nah, kalau di Indonesia, wanita-wanita beruntung itu adalah yang dinikahi oleh para putra Presiden.

Ketujuh wanita ini pernah dan ada yang masih menyandang status menantu Presiden. Pernikahan mereka digelar megah dan didoakan seluruh warga Indonesia. Seperti apa, ya rasanya menjadi menantu Presiden? Apakah mereka dulu pergi ke mana-mana harus di bawah pengawalan paspampres?

1. Guseynova Sabina Padmavati.

Wanita cantik asal Uzbekistan ini dinikahi Guruh Soekarno Putra pada tanggal 20 September 2002. Guruh Soekarno Putra adalah putra bungsu presiden pertama Indonesia, Ir. Soekarno. Guruh dan Sabina bertemu di Korea saat sama-sama menghadiri acara kebudayaan.

2. Halimah Agustina Kamil.

Halimah dinikahi putra Presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo pada tahun 1981. Sayangnya setelah 26 tahun menikah, mereka berdua bercerai karena kehadiran orang ketiga, yang tidak lain tidak bukan adalah penyanyi pop Indonesia, Mayangsari. Soeharto menangisi keputusan putra dan menantunya itu untuk bercerai pada 2007 silam. Kesederhanaan dan keanggunan Halimah menjadikannya sebagai menantu kesayangan Soeharto.

3. Mayangsari.

Penyanyi pop Tanah Air ini dinikahi secara siri oleh Bambang Trihatmodjo. Pernikahan siri mereka tertutup dari publik, dan dilangsungkan jauh sebelum putusan cerai Bambang-Halimah ketok palu. Bambang dengan Mayangsari ini dikaruniai seorang putri yang diberi nama Khirani Siti Hartinah Trihatmodjo, yang lahir pada tahun 2006. Meski hanya dinikahi secara siri dan dianggap kontroversial, Mayangsari tetaplah masuk dalam jajaran menantu Presiden Soeharto. Mayang juga memberikan seorang cucu yang di dalam tubuhnya mengalir darah Keluarga Cendana.

4. Regita Cahyani.

Selain Bambang Trihatmodjo, bungsu Presiden Soeharto yaitu Tommy Soeharto juga beristrikan seorang wanita cantik. Istri Tommy itu bernama Ardhia pramesti Regita Cahyani atau akrab dipanggil Tata. Tommy dan Tata menikah pada tahun 1997 di Masjid At-tin, Jakarta. Setelah dikarunia dua orang anak, sangat disayangkan mereka bercerai pada tahun 2006. Kini mantan istri Tommy Soeharto itu dikabarkan sedang dekat dengan bintang Hollywood, Bobby Tonelli.

5. Annisa Pohan.

Model sekaligus presenter cantik ini dinikahi oleh Agus Harimurti Yudhoyono, sulung dari Presiden ke-6 Indonesia. Agus dan Annisa menikah pada 8 Juli 2005. Meski terjun ke dunia hiburan, Annisa Pohan adalah putri seorang politikus bernama Aulia Pohan. Dari pernikahannya dengan Agus, Annisa dikarunia seorang putri cantik bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono. Annisa sempat menjadi kandidat Ibu Gubernur DKI Jakarta pada pilkada DKI 2017.

6. Aliya Rajasa.

Selain Annisa Pohan, keluarga Susilo Bambang Yudhoyono juga memiliki satu lagi menantu cantik bernama Aliya Rajasa. Putri mantan Menko Perekonomian di era SBY ini dinikahi oleh Edhie Baskoro Yudhoyono pada November 2011 silam. Kini mereka sudah dikaruniai dua orang putra bernama Airlangga dan Sakti.

7. Selvi Ananda.

Presiden Jokowi menggelar hajatan besar pertamanya setelah belum setahun menjabat. Gibran Rakabuming Raka, sulung Jokowi, menikahi Selvi Ananda pada 11 Juni 2015. Pernikahan mereka digelar di kota Solo, kota asal Jokowi dan keliuarga. Pernikahan mereka berlangsung meriah dan menyedot perhatian masyarakat Indonesia. Kini Gibran dan Selvi sudah memberikan seorang cucu laki-laki untuk Jokowi bernama Jan Ethes Srinarendra.

LEAVE A REPLY