Mengaku Tak Punya Anak di Acara America’s Got Talent, ini 5 Foto Anak Demian dari Yulia Rachman

0

Seruni – Penampilan Demian Aditya di ajang America’s Got Talent menarik banyak perhatian orang. Baik orang Amerika hingga orang Indonesia ramai-ramai menonton tayangan itu. Tak hanya trik sulapnya yang jadi perhatian netizen, ada dua hal yang membuat netizen membicarakan pesulap yang satu ini.

Pertama, yakni ekspresi sang istri, Sara Wijayanto, dan pengakuan Demian yang menyebut kalau dirinya belum memiliki anak. Diunggah oleh saluran America’s Got Talent pada 30 Mei kemarin, video tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 4 juta kali. Bahkan, videonya berada di urutan nomor satu trending di YouTube.

Dalam tayangan tersebut, terlihat Demian sedang berusaha untuk meloloskan diri dari berbagai pengikat di tubuhnya. Ada pengikat kaki, tangan hingga leher. Tantangannya adalah, Demian harus meloloskan diri secepatnya karena tumpukan pasir akan segera menindihnya dan menguburnya hidup-hidup.

“Saya punya 2 menit sebelum pasir tersebut menimbun saya dan mengubur saya hidup-hidup, jadi saya harus keluar dengan secepat mungkin,” ujar Demian.

Mimik wajah para juri pun berubah, hingga ternyata Demian berhasil menyelesaikan tantangan tersebut.

Tapi bukan hanya Demian saja yang jadi pusat perhatian, melainkan sang istri. Dari awal acara, Juri Howie Mandel menanyakan apakah Demian punya keluarga.

“Ya, saya punya istri, dan dia menunggu di sebelah sana, ia takut melihat saya melakukan ini,” ujar Demian.

Sara Wijayanto terlihat di sisi panggung, punggungnya dipegang erat oleh supermodel Tyra Banks. Howie Mandel kemudian melanjutkan pertanyaan soal anak Demian Aditya.

“Apakah kamu memiliki anak?”.

Demian menjelaskan bahwa ia tidak mempunyai anak.

“Tidak (punya anak). Saya berharap setelah ini bisa lanjut berkeluarga bersama istri saya,” kata Demian Aditya.

Jawaban Demian itu rupanya membuat netizen protes. Sebab, seperti yang diketahui, dari pernikahan sebelumnya dengan Yulia Rahman, Demian telah memiliki seorang anak laki-laki bernama Kiandra Aldya Arka.

Dikutip dari laman Wikipedia, pada tanggal 27 Februari 2012, Demian memberikan talak pertama terhadap Yulia dan pada tanggal 28 Mei 2012, Yulia memasukkan gugatan cerai terhadap suaminya Demian ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Di bulan September 2012, Yulia akhirnya mengakui bahwa ia pernah berusaha bunuh diri, ketika hatinya sedang galau, setelah pada bulan Februari 2012 mengetahui suaminya selingkuh dengan seorang model cantik Sara Wijayanto yang merupakan kakak kandung Adinia Wirasti.

Ini beberapa komentar netizen:

lulusoetedjo: Kl ga salah dia punya anak kan dr yulia?
nuy_pinky: Luuuk iyo.. Ngakue gag punya anak beb @danur69 … Hmm.. Jahara
jual_dvd_india: Anak ga diakuin
babby_chan2: Bapak durhaka
siskamarisaputeri: Iya sih emg dr istri kedua blm ada anak.. Tp kok anak dr istri pertamanya gak diakuin ya mas dem???? #kesian kalo anaknya liat video ini
devydevv_: G ngakuin anak dr yulia rachman krn takut ma pelakor kali yeeee

Meski begitu, netizen tetap bangga karena Demian bisa membawa nama Indonesia ke kancah Internasional. Ini foto-foto anak Demian dari Yulia Rahman:

1. Arka kini memang tinggal bersama ibunya di Bogor

2. Mirip kan sama Demian?

3. Dekat banget ya sama mamanya

4. Gantengnya nurun dari papahnya nih

5. Ini waktu ulang tahun ke-4, foto sama kakaknya

loading...

LEAVE A REPLY