Menginspirasi, Kecantikan Putri Bungsu Titi DJ ini Jadi Viral di Media Sosial!

0

Seruni – Dunia maya sedang hangat memperbincangkan kecantikan putri bungsu dari penyanyi Titi Dwi Jayanti. Bukan karena berita miring ataupun yang heboh, namun akan kecantikan dan konsistensinya tampil natural yang menginspirasi banyak wanita.

Stephanie Poetri Dougharty atau biasa dipanggil Meni, merupakan putri bungsu Titi DJ dengan Andrew Hollis Dougharty. Kini Meni telah berusia 17 tahun dan mulai disibukkan dengan dunia tarik suara, mengikuti jejak ibunya.

Akun Instagram Meni, @stephanipoetri saat ini sudah diikuti oleh sekitar 91 ribu pengikut. Ia kerap menampilkan gayanya yang kasual, natural dan rileks. Banyak inspirasi tampil yang didapat untuk tampil kekinian mulai daru busana hingga riasan.

Riasan Sehari-hari

Untuk gaya sehari-hari, Meni kerap menampilkan riasan natural yang tipis. Di area mata, tampak torehan garis eyeliner yang tegas hingga bagian ujung yang memberi kesan mata yang lebih ekspresif.

Bagian alis pun ditata dengan rapih tanpa membentuk kesan tebal yang berlebihan. Untuk bibir, ia tampak memoleskan lip gloss untuk kesan glossy tanpa banyak warna. Salah satu ciri khas Meni adalah menggerai rambutnya yang panjang dan lurus. Terkadang dibelah tengah, kadang pula dibelah pinggir sebagai opsi.

Riasan Pesta

Tampilan yang lebih formal seperti pesta, Meni pun memilih tampilan yang elegan dan tidak berlebihan.

Dominasi lipstik warna tegas dengan tekstur matte diselaraskan dengan pulasan eyeliner bentuk mata kucing yang membuat area mata jadi lebih tegas. Untuk menambah aksentuasi, area pipi dibubuhi perona bronzer hingga blush agar tidak terlalu polos dan datar.

Busana Kasual

Di usianya yang masih belia, paduan kaos dengan grafis unik yang dipadukan dengan celana denim sepertinya menjadi pilihan populer. Detail sobek di bagian celana pun kerap menjadi tren di banyak panggung runway dunia. Agar terlihat simpel, pemilihan warna seperti hitam, putih dan pastel kerap terlihat dari akun instagramnya.

Busana Pesta

Sesekali, ia tampil lebih dewasa dalam gaun pas badan yang panjangnya selutut. Dalam motif floral yang segar, iapun terlihat mencuri perhatian. Sebagai aksentuasi, tambahkan ikat pinggang besi yang menegaskan lekuk pinggang sehingga membentuk kesan tubuh ramping.

Gaya ini pun bisa diadaptasi sebagai busana kerja jika pemilihan warnanya monokromatik seperti hitam atau abu-abu polos. Tambahkan pula blazer untuk memberikan kesan profesional yang kuat.

LEAVE A REPLY