Menikah dengan Proses Taaruf, Begini Nasib Rumah Tangga Para Artis ini!

0

Seruni – Tak ada yang tahu bagaimana cara Tuhan menyatukan dua insan manusia. Ada yang melalui lika-liku asmara yang cukup panjang, ada juga yang tak perlu drama dan mantap menuju pelaminan. Sederet publik figur Indonesia rupanya menemukan jodoh melalui proses taaruf. Tak perlu waktu lama, mereka mantap membina rumah tangga bersama. Siapa saja mereka?

1. Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio

Bintang ‘Ketika Cinta Bertasbih’, Oki Setiana Dewi memang tak hanya aktif dalam dunia akting saja. Ia juga merambat ke dunia keagamaan dan mengisi beberapa tausyiah. Momen pernikahan Oki tahun 2014 lalu sempat menjadi sorotan. Pasalnya, kisah cinta Oki terbilang memiliki skenario yang indah. Awal kisah mereka dimulai saat Dude Harlino memberikan DVD Ketika Cinta Bertasbih pada Ory Vitrio. Ory yang tertarik dengan sosok Oki pun memulai perkenalan dan menyepakati proses taaruf sebelum menikah. Kini, pasangan ini telah dikaruniai dua anak perempuan.

2. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Tanpa ada kabar tengah menjalin kasih, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono resmi naik pelaminan tahu 2014 lalu. Rupanya, keduanya menjalani proses taaruf hingga akhirnya mantap membangun rumah tangga bersama. Pasangan inipun tampak selalu harmonis dan penuh cinta. Alyssa dan Dude tak segan mengumbar kemesraan setelah halal di laman Instagram pribadi masing-masing. Kini, setelah dikaruniai buah hati pertama, mereka tengah menantikan buah hati kedua.

3. Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti

Pernikahan aktor Fedi Nurli tiba-tiba membuat banyak wanita patah hati. Pasalnya, tiada kabar hubungan asmara, ia resmi menikah dengan Vanny Widyasasti. Ternyata hubungan Fedi dan Vanny yang berawal dari broadcast BBM itu berlangsung dengan proses taaruf. Kini, mereka tengah berbahagia karena baru saja menjadi orangtua.

4. Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila

Setelah berpisah dari Marshanda, hubungan asmara Ben Kasyafani nyaris tak terendus publik. Rupanya ia menjalani proses taaruf dengan seorang wanita yang akrab disapa Ines. Setelah melalui proses itu, Ben Kasyafani pun mantap melangsungkan pernikahan tahun 2016 lalu. Keduanya pun kini menjalani hari-hari romantis seperti yang terlihat dari laman Instagram pribadi keduanya.

LEAVE A REPLY