Menikmati Legitnya Durian di Sudut Kemayoran, Big Bang Jakarta 2017

0

Seruni.id – Liburan akhir tahun akan segera datang. Kita pastinya ingin menghabiskan waktu dengan keluarga. Pastinya kita ingin memiliki kualitas kebersamaan dengan keluarga yang baik.

Nah, jika belum ada rencana menghabiskan liburan akhir tahun ini, tidak ada salahnya mampir ke JIExpo Kemayoran dan menghadiri Big Bang Jakarta 2017. Pada acara Big Bang Jakarta 2017 ini, selain pesta diskon besar-besaran, ternyata kita juga bisa mencicipi beberapa kuliner lezat yang ada di dalamnya.

Untuk Anda yang merupakan pencinta durian, di salah satu sudut area kuliner Big Bang Jakarta 2017, terdapat deretan penjual durian dengan berbagai pilihan loh. Durian yang dihargai mulai dari Rp75.000 per kilogram ini juga bisa langsung dinikmati di tempat. Lezat pastinya.

Salah satu penjual durian di pameran Big Bang Jakarta, Heri, mengatakan bahwa ada berbagai macam jenis durian yang bisa dinikmati di sini.

“Ada durian Medan, Sidikalang, juga King Bawor,” ujar Heri, Selasa 26 Desember 2017.

Penjual durian dari Bandar Lampung ini juga mengatakan jika durian yang dijual di sini tidak berbeda jauh harganya dari durian yang dijual biasanya. Namun, ada juga durian jenis Musang yang bisa dihargai Rp350.000-Rp400.000 per kilogram.

Satu buah durian rata-rata memiliki berat 1,5-2 kilogram. Sehingga, satu buah durian dapat Anda nikmati bersama 2-3 orang.

LEAVE A REPLY