Mereka yang Karirnya Menanjak Pasca Berhijab

0

Seruni.id- Walaupun hijab merupakan salah satu kewajiban bagi muslimah, namun masih banyak para wanita yang belum siap mengenakan jilbab, apalagi di kalangan selebriti. Salah satu alasan mereka belum bisa berhijab  adalah takut karirnya meredup atau bahkan padam.

Padahal, saat ini banyak kita jumpai beberapa selebriti yang karirnya justru menanjak pasca berhijab. Siapa sajakah mereka?

1. Zaskia Adya Mecca

Setelah memutuskan berhijab, Zaskia tetap eksis di dunia keartisan, tidak hanya sebagai pemain film, bintang iklan, presenter berita islami, dan juga merambah sebagai business woman, yaitu owner clothing line berlabel mecanism. Selain itu juga merambaj bisnis kuliner bertajuk Omah Jogja.

2. Laudya Cinthya Bella

Bella, beliau akrab disapa memang belum lama berhijab. Namun, kiprahnya di dunia entertainment terus berlanjut meski kini berhijab. Sebagai salah satu bintang iklan produk kecantikan, juga pemain film papan atas, dan kini juga sukses dalam bisnis cake nya yaitu Bandung Makuta.

3. Dewi Sandra

Booming di salah satu sinetron khusus ramadhan, di mana beliau berperan sebagai perempuan yang tersakiti karena sang suami memiliki wanita idaman lain, Dewi Sandra juga sukses menjadi salah satu ambassador sebuah produk kecantikan muslimah yang terkenal, dan menjadi presenter acara televisi.

4. Shireen Sungkar

Shireen Sungkar juga salah satu artis yang karirnya semakin oke pasca berhijab. Beliau tetap menghiasi layar kaca sebagai pemain serial tv khusus ramadhan, presenter dan juga memiliki bisnis kue berlabel Rain Cake .

5. Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar yang juga adalah kakak kandung dari Shireen Sungkar tidak kalah sukses dengan sang adik. Sang kakak melebarkan sayapnya menjadi seorang desainer baju muslimah yang sudah go internasional. Kia juga merambah bisnis cake seperti artis lainnya saat ini.

Nah, jika deretan artis di atas saja tidak takut karir dan rezekinya meredup meski berhijab , bagaimana dengan kamu?

-Anggraini-

 

LEAVE A REPLY