Elegan Bak Putri, ini 10 Potret Mikhayla Anak Nia Ramadhani. No 2 Gemesin Banget!

0

Seruni – Nia Ramadhani memang sudah jarang lagi tampil di layar kaca sejak menikah dengan Ardiansyah Bakrie pada tahun 2010 kemarin. Apalagi selang dua tahun kemudian, Nia dan Ardi dikaruniai seorang putri bernama Mikhayla. Sejak itu Nia memutuskan untuk lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah mengurus anak dan suami.

Meski begitu kamu masih bisa tahu segala kegiatan Nia di Instagram-nya. Kamu pun juga akan dibuat takjub dengan kecantikan Mikhayla yang menurun langsung dari ibunya. Apalagi ditambah dengan gayanya yang elegan seperti putri. Seperti apa sih gaya Mikhayla?

1. Mikhayla berdandan ala-ala Gadis Belanda waktu liburan ke Bandung nih.

1-589387abf9d2c442193d24f75fbac4f6.jpg

2. Ini nih cantik banget bak putri istana ya?

2-00a7a25b3404b38c43d8ae62bf9d4f5a.jpg

3. Jadi putri Disney bareng papa, manis deh.

3-ad47ad72cc572bffdeb7cf994c19581c.jpg

4. Dari kecil gayanya emang udah keren banget ya?

4-b97ce0e538bf56ab70c9589889b0280f.jpg

5. Kecil-kecil fashionable banget sih…

5-8ae0d41b10641b573baf79a575a18b3d.jpg

6. Pakai baju ala Mario Bros di ultah sang adik, makin cantik deh.

6-9c0c549d6a358d6e8c5b4f5dd39e3fb8.jpg

7. Dari belakang aja udah kelihatan elegan banget deh bajunya.

7-ca778441dd277f2229982f2e28be5326.jpg

8. Emang keluarga yang fashionable banget deh.

8-bb827be1e6216975285e303641f5851e.jpg

9. Kalau begini jadi seperti putri-putri di Timur Tengah ya?

9-f2047f9b42606437627e4c4313f48470.jpg

10. Cantik semua deh, bener-bener terlahir sebagai princess ya Mikhayla ini?

10-39e18e447dfbd7a901bf6df87828dc3e.jpg

Semoga makin memesona dan berprestasi terus ya Mikhayla.

LEAVE A REPLY