Minta Maaf ke Aurel dan Azriel, Krisdayanti Sukses Bikin Netizen Terharu!

0
124

Seruni – Bulan Ramadan yang sudah di depan mata tentu disambut gembira oleh umat muslim di seluruh dunia. Guna menyambut Bulan Suci itu, banyak orang yang meminta maaf kepada keluarga terdeat atas segala kesalahan, seperti yang dilakukan Krisdayanti.

Diva pop ternama di Indonesia itu memanfaatkan momen menjelang Ramadan untuk meminta maaf kepada kedua buah hatinya, Aurel dan Azriel. Permintaan maafnya disampaikan melalui foto lawas yang diunggah di akun Instagram-nya, @krisdayantilemos.

“Selamat berpuasa anak-anakku @aurelie.hermansyah @azriel.hermansyah. Alhamdulillah, kita semua dipanjangkan umur untuk bertemu lagi bulan Ramadan pada tahun ini. Semoga kita sama-sama mengambil peluang merebut ganjaran di bulan yang mulia ini. Maafkan mimi,” tulis Krisdayanti pada caption foto yang diunggah, Jumat (26/5/2017).

Foto tersebut langsung ditanggapi oleh Aurel yang selama ini dituding cuek dengan ibu kandungnya. Melalui kolom komentar, ia mengajak Krisdayanti berbuka puasa bersama.

“@krisdayantilemos sm2 ya mi. Kalo mimi pas ngga sibuk kita buka puasa ya mi,” tulis Auerl melalui akun @aurelie.hermansyah.

Caption foto yang diunggah Krisdayanti lantas membuat warganet terharu. Sebab, selama ini ia memang kerap mengunggah beberapa foto kedua anaknya itu yang seolah memperlihatkan kerinduannya. Pasalnya, setelah berpisah dengan Anang Hermansyah dan menikah lagi dengan Raul Lemos, ia memang tak bisa leluasa bertemu Aurel dan Azriel.

“Mbak @krisdayantilemos. Ya Allah aku mbrebes mili bacanya. Dan alhamdulillah mbak @aurelie.hermansyah komen dengan santun. Semoga kalian selalu bahagia,” tulis @evy.widyawati.

“Caption-nya mbak Krisdayanti bikin mewek hiks. Belum lagi jawaban mbak Aurel, top banget kalian berdua,” imbuh @noer_hikmah.

“Begitu dong Aurel. Senang sekali saya baca komenmu. Bagaimanapun mimi adalah ibu yang tak akan tergantikan. Tetap sayang dan hormati mimi ya. Semoga kalian selalu bahagia,” timpal @oemaniak.

loading...