23 Mobil yang Cocok untuk Wanita dan Idaman Para Wanita Di Indonesia

0
Mobil untuk Wanita

Mobil yang cocok untuk wanita saat ini cukup beragam di Indonesia. Produsen mobil sudah melihat pasar tersendiri untuk kendaraan nyaman khusus kaum Hawa ini. Para produsen pun semakin berlomba untuk menggeluarkan mobil yang cukup baik digunakan oleh para wanita Indonesia.

Cukup banyak mobil yang di produksi, meskipun pada awalnya mobil tersebut ditujukan untuk kaum pria. Tetapi ternyata banyak wanita yang memilih mobil tersebut, dan memakainya untuk aktivitas sehari-hari.

Di Indonesia, selain desain yang beragam dan sangat menarik. Para kaum wanita juga melihat harga dalam memilih mobil yang mereka inginkan. Seperti 23 mobil di Indonesia yang menjadi incaran dan banyak digunakan oleh wanita Indonesia.

1. Honda Civic

Honda Civic

Mobil Yang Pas Untuk wanita berikutnya yaitu Honda Civic. Pertama kalinya diperkenalkan kepublik pada tahun 1972. Sampai hingga sekarang Honda Civic sudah masuk generasi yang kesembilan. Tetapi dengan hal tersebut, di Indonesia cuma ada delapan saja.

Tidak diragukan lagi mulai sejak dikenalkan pertama kalinya produksi Honda Civic memanglah mempunyai penampilan yang cantik. Terlebih pada generasi yang terakhirnya mobil ini udah diperlengkapi beberapa feature yang mutakhir hingga banyak kaum wanita yang kepincut mau memilikinya.

Pada tahun 2012 silam mobil ini sukses peroleh penghargaan Women’s Wolrd Car 2012 pada ajang Paris Motor Show 2012.

2. Honda Freed

Honda Freed

Seseorang wanita ibu rumah tangga yang kerap membawa anak-anaknya melancong seperti antar jemput sekolah atau belanja serta yang lain, pas memakai MPV keluaran Honda
yakni Freed ini. Design body yang sederhana dan ukurannya yang tidak sangat besar jadi
argumen paling utama, terlebih versi matik nya. Tidak hanya itu Freed juga mempunyai space ruangan kabin serta bagasi yang cukup luas serta lega, hingga dapat cukup besar kemampuannya untuk mengangkut penumpang maupun barang belanjaan.

3. Honda HR-V

Honda HR-V

Honda HR-V adalah satu diantara produk terbaru Honda yang dirilis pada 2014 di Indonesia. Mobil ini pertama kalinya diperkenalkan honda ketika Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 pada penggemar otomotif di Indonesia.

Dengan Jenis CUV (Crossover Utility Vihicle) HR-V launching untuk golongan Adam. Namun kenyataannya, nyaris 50 persen penjualan HR-V menyasar pada kaum hawa. Mereka berasumsi mobil Honda HR-V jadi satu diantara pilihan mobil untuk golongan Hawa. Mobil ini memanglah amat sporty dengan desain yang cukup menarik.

4. Honda Brio

Honda Brio

City car keluaran Honda terbaru Brio ini jadi satu diantara mobil idola wanita sekarang. Body mobil yang mungil dapat mempermudah ketika melalui jalan raya padat juga ketika mencari ruangan parkir yang cukup sempit. Didukung dengan pemakaian mesin kecil yang hemat bahan bakar juga keluaran tenaga yang tidak sangat besar membuatnya amat pas di pakai untuk wanita.

Beberapa wanita yang pilih menggunaka Honda Brio untuk kesibukan sesehari mereka. City Car ini memanglah amat pas untuk wanita, Anda dapat juga jadikan mobil Honda Brio sebagai pilihan anda dalam beli mobil.

5. Honda Jazz

Honda Jazz

Siapa yang tidak menginginkan satu mobil dari honda ini yakni Honda Jazz, mobil garapan dari honda ini memanglah memilki penampilan yang amat elegan serta sporty. Tak heran apabila sangat banyak mobil ini amat di idamkan oleh beberapa wanita, bahkan juga untuk lelaki juga amat banyak.

Tidak hanya penampilan yang amat elegan di bagian eksteriornya, interiornya juga sekian dengan di berikan dengan feature fitur yang berteknologi mutakhir serta modern seperti fitur keamanan serta keselamtan, AC, Feature hiburan yang di kompliti audio Aingle DinAm/FM Radio, Single Disc MP3/WMA + USB Port + AUX Input + CD player + 6. 1″ Touch screen Display.

Memilki penampilan yang elegan serta sporty membuat mobil ini sebagai satu diantara mobil dambaan wanita indonesia, tidak hanya itu juga Honda Jazz mempunyai beberapa tipe yang bisa di tentukan sesuai sama selera anad semauanya.

Untuk perfroma mesin pada tiap tipenya memanglah sama yaitu dengan daya optimal yang meraih 120 PS pada puataran mesin 6. 000 rpm, sedang untuk torsinya 145 Nm pada putaran mesin 4. 800 rpm serta perfroma tersebut di lasurkan pada Sistem Suplay Bahan Bakar PGM-FI. Performa tersebut di kalim cukup responsif untuk sekelas mobil seperti Honda Jazz ini yang memilki beberapa kelebihan.

6. Toyota Yaris

Toyota Yaris

Toyota yaris yaitu mobil hatchback mungil berkapasitas 4 penumpang. Pertama kalinya mobil ini di produksi pada tahun 1999 serta sampai hingga sekarang Toyota yaris sudah masuk masa-masa generasi ketiga. Walau demikian, pada generasi paling akhir ini Toyota yaris di Indonesia tidak sama versinya dengan yang di luncurkan di Jepang, Eropa, serta Amerika.

Mobil satu ini bisa dapat dikatakan sebagai satu diantara kompetitor berat Honda Jazz. Ada Beberapa argumen kenapa beberapa wanita suka pada mobil Toyota yaris generasi paling akhir, salah nya ialah mobil ini mempunyai ruangan kabin yang lebih lega bila dibanding dengan Toyota Yaris generasi di awal. Tidak hanya itu design eksteriornya juga amat pas dipunyai oleh wanita dari mulai tingkat anak kuliahan sampai hingga wanita karier.

Mobil dari toyota ini memanglah memilki sisi eksterior yang tidak kalah hebatnya dengan beberapa kompetitornya yaitu mempunyai rancangan front grill, Bumper, Fog Lamp yang amat stylish serta pancarkan aura kemeawahannya. Untuk bagaian interiornya juga memilki beberapa feature seperti feature yang bakal memberi kenyamanan yang lebih ketika anda berkendara seperti feature audio, AC untuk megatur suhu dalam mobil serta ada banyak lagi feature fitur yang ada pada Toyota Yaris.

Seluruh sepakat design toyota Yaris terbaru 2015 ini mempunyai penampilan yang lebih modern serta sporty dari jenis di awal. Untuk wanita modern yang suka dengan jenis mobil sporty Yaris dapat jadi pilihan untuk temani beragam aktivitas setiap harinya.

Toyota yaris adalah satu diantara mobil yang bayak di minti beberapa kaum hawa serta bahkan juga seluruh orang amat memohoni mobil yang satu ini. Terlebih pada mobil ini memilki perfroma mesin yang amat respnsif yang di bekali degan tipe mesin 109 PS pada putaran mesin 6. 000 rpm, sedang untuk torsi yang di hasilkan meraih 14. 4 Kgm pada putaranmesin 4. 200 rpm serta perfroma itu udah di salurkan dengan sistem suplay bahan bakar EFI.

Dengan hal tersebut pastinya performa yang di hasilkan pada toyota yaris ini amat lah responsif, tidak heran apabila beberapa wanita yang mendambakan mobil yang satu ini.

7. Toyota Etios Valco

Toyota Etios Valco

Toyota Etios Valco adalah pergantian dari Toyota Etios yang dulu pernah diproduksi tetapi tidak bertahan lama, serta selang beberapa tahun pada akhirnya toyota mendatangkan kembali toyota etios dengan nama Toyota Etios Valco dengan muka yang baru serta pastinya amat stylish serta modern.

Sejak kemuncula toyotta etios valco ini langsung di sambut dengan baik oleh masyrakat indonesia serta mobil ini dapat berkompetisi dengan beberapa kompetitornya pada kelas hatcback. Memiliki penampilan yang stylish serta menawan dan interior yang ada feature fitur dan inovasi yuang terbaru mebuat mobil ini jadi satu diantara mobil dambaan wanita di indonesia.

Memiliki mesin berjenis NR-FE dengan type mesin DOHC 4 silinder 16 Valve dengan kemampuan silinder 1.197 cc, mobil ini dapat membuahkan tenaga maxsimalnya yang meraih 80 PS pada putaran mesin 5. 600 rpm, sedang untuk torsi pada mobil ini dapat meraih 10. 6 Kgm pada puataran mesin 4. 000 rpm.

Performa yang di hasilkan pada Toyota Etios Valco di klaim amat responsif serta amat cukup untuk semacam mobil seperti ini. Oleh karenanya tidak heran apabila mobil ini dangat banyak di senangi oleh seluruh kelompok baik itu lelaki, wanita bahkan juga untuk orang yang udah berusia juga memohoni mobil seperti ini.

8. Toyota Sienta

Toyota Sienta

Toyota Sienta yang dikenalkan pada Agustus 2016 jadi satu diantara MPV (Multi Purpose Vehicle) yang amat pas untuk kaum hawa. Toyota Sienta adalah Varian MAV (Multi Activity Vehicle) terbaru dari Toyota yang banyak disukai oleh Wanita Pekerja atau wanita karir yang mobilitasnya tinggi.

Aplikasi Pintu Slidding Door atau pintu geser amat mempermudah akses keluar masuk mobil di baris kedua terlebih terutama untuk kaum wanita untuk memasukkan atau keluarkan barang serta peralatan harian.

Untuk Ibu muda yang anaknya termasuk lincah serta tidak dapat diam. Power Sliding Door Sienta udah menggunakan sensor yang menghindari anggota tubuh terjepit hingga tidak butuh cemas saat tengah liburan berbarengan si buah hati.

Desain nya yang kompak serta kekinian hingga banyak mata melirik serta mencermati tiap lekuk body yang unik dari Toyota Sienta. Walau dari penampilan luar mobil ini tampak
kecil, tetapi saat ada di dalam kabin nya baru dirasakan begitu luasnya kabin Sienta.

Kabin luas yang di tawarkan Toyota Sienta amat mendukung kegiatan Wanita Single maupun Ibu Muda bahkan juga wanita karier meskipun. Kursi baris ketiga nya miliki feature drive in seat hingga bagasi belakang jadi semakin luas.

9. Toyota Prius

Toyota Prius

Kendaraan berjenis hatchback yang di produksi Toyota ini dapat dikatakan mungkin untuk memikat wanita idaman. Ada dengan mengusung penggerak hibrida yang cukup mutakhir, di Amerika Serikat (AS) sendiri, Prius di bandrol dengan harga relatif terjangkau.

Teknologi hibrida ramah lingkungan bisa jadikan senjata beberapa pria untuk menggoda beberapa wanita yang perduli keadaan lingkungan. Untuk memberi kesan positif, Anda juga bisa beralasan berniat memakai mobil ini supaya tidak mencemari udara.

10. Daihatsu Sirion

Daihatsu Sirion

Daihatsu memanglah tidak dapat dianggap remeh. Satu diantara produk Daihatsu yang pas untuk kaum wanita yaitu Daihatsu Sirion. Mobil ini memanglah amat pas dikendarai oleh beberapa wanita yang inginkan mobil yang amat pas untuk aktivitas setiap harinya.

Image Sporty serta Modern

Mobil ini sengaja di desain dengan image sporty serta modern yang dijamin akan memanjakan siapapun ketika berkendara. Tidak hanya itu, Daihatsu juga melengkapi All New Sirion Facelift mungil ini dengan beragam feature keamanan jempolan. Ditambah terdapatnya bermacam sarana hiburan, dijamin tunggangan ini adalah pilihan paling baik untuk beberapa penggemar city-car.

Sarana Jempolan

Desain interior Daihatsu All New Sirion Facelift bakal menanggung kamu senang berlama-lama di bawah kemudi tanpa sedikit juga terasa jemu. Bersiap untuk dimanjakan dengan kehadiran Headunit 2DIN yang akan memberi bermacam hiburan mengasyikkan. Disana ada beragam sarana jempolan, diantaranya pemutar radio, CD, MP3, Bluetooth, USB, serta Aux. Jadi sepanjang perjalanan, anda dapat nikmati kumpulan lagu kegemaran.

Design Kabin

Pada jok belakang, ada feature ISOFIX yang sangat mungkin jok belakang untuk mengikat kursi bayi serta dilipat ketika diwajibkan membawa banyak bawaan. Design kabin memanglah dirancang khusus manfaat mendatangkan pengalaman berkendara yang mengasyikkan. Untuk keamanan, All New Sirion Facelift dibekali juga dengan Immobilizer With Alarm serta Dual SRS Airbag.

Eksterior Memesona

Eksteriornya juga amat memesona. Cobalah cermati rancangan New Front Aero Kit yang dapat buat anda lebih bergaya ketika melenggang di jalan raya. Beberapa ingindara juga ditanggung tidak bakal lagi terasa kesusahan ketika akan memarkir, lantaran tunggangan keren ini sudah memiliki New Front Corner Sensor. Tentang sistem bahan bakar, All New Sirion Facelift memakai Electronic Fuel Injection yang bikin pemakaian BBM lebih awet walau mesti meniti jarak yang jauh.

Pilihan Warna

Ukuran mobil yang terhitung mungil sangat mungkin anda lakukan manuver yang diperlukan untuk bantu mobilitas. Semua keunggulan yang dimiliki oleh Daihatsu Sirion membuatnya pilihan paling jempolan buat mendukung kemampuan di jalan raya. Kendaraan mungil nan cantik ini dapat mempunyai bermacam pilihan warna. Salah satunya ada Glittering Silver, Icy White, Electric Blue, serta Ozzy Orange.

11. Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla

Mobil dambaan untuk wanita yang bakal dibicarakan berikutnya datang dari produsen mobil kenamaan Indonesia, Daihatsu. Daihatsu Ayla, produk terbaru dari daihatsu ini sesungguhnya didesain untuk mobil keluarga kecil. Tetapi, design interior serta eksteriornya yang modis bikin mobil ini pas dipakai untuk wanita. Mobil ini amat pas dipakai untuk berjalan-jalan santai sendirian.

Tidak cuma dari sisi desain yang bikin Daihatsu masuk ke deretan mobil dambaan wanita. Tetapi, mobil ini dapat mempunyai beberapa kelebihan lain yang disenangi wanita biasanya. Mesin mobil ini udah didesain sedemikian rupa hingga bisa menghemat mengkonsumsi BBM.

Tidak hanya itu, mobil ini dapat di bandrol dengan harga yang murah, yakni kisaran Rp 98 juta hingga Rp 100 jutaan saja. Wanita mana yang tidak tergiur dengan harga miring tetapi berkelas?

12. Kia Picanto

Kia Picanto

Kia picanto pertama kalinya di luncurkan pada tahun 2004 serta sudah berkompetisi ketat di segmen city car dengan harga yang terjangkau. Tidak hanya harga nya yang termasuk murah, mobil ini amat disukai kaum hawa lantaran design mobil ini yang amat minimalis.

Bahkan juga pada tahun 2013, Kia merilis picanto secara khusus dengan pilihan bermacam warna yang lebih girly yang amat disukai beberapa wanita. Walau di banderol dengan harga kurang lebih 171 juta rupiah, mobil produksi Jepang ini adalah mobil yang irit bahan bakar.

Untuk peforma mesin, Kia picanto udah dibekali dengan mesin jenis Kappa 1, 2 MPI Engine Dual CVVT DOHC yang berkapasitas 2 liter serta kemampuan silinder sebesar 1200 cc. Untuk permasalahan feature keamanan juga, mobil ini udah diperlengkapi dengan beragam feature keamanan yang mutakhir hingga menanggung keamanan kaum hawa dalam berkendara.

Dari mulai seat belt, airbags dual, ABS+EBD, Centra Door Lock, Key remote entry, serta Back sensor. Dengan bermacam kelebihan di atas, tidak salah bila mobil kia picanto ini amat pas dipakai wanita dalam berkendara.

Kenapa sekian? Hal semacam ini karena sebab ukurannya yang mungil serta desainnya yang tidak banyak pojok. Warna dari KIA Picanto ini dapat ada dalam pilihan yang feminin seperti merah hati serta magenta. Mobil dengan design semi Eropa ini di bandrol dengan harga kurang lebih Rp 100 juta sampai Rp 110 juta.

13. Ford Fiesta

Ford Fiesta

Ford Fiesta 1.0-litre EcoBoost dipilih sebagai mobil paling disenangi oleh beberapa wanita. Bahkan juga, untuk golongan Udara, hatchback ini dinilai paling hemat BBM (Bahan Bakar Minyak). Sebuah panel yang beranggotakan 18 wanita dari beragam negara pilih Ford Fiesta 1. 0- litre EcoBoost sebagai 2013 Women’s World Car of the Year serta Women’s World Car of the Year Economy Car.

Banyak yang menilainya Fiesta tampak serta merasa high-end, serta hemat BBM. Seluruh perempuan itu berprofesi sebagai penulis otomotif. Mereka lakukan penjurian bersumber pada beberapa factor seperti keselamatan, value-for-money, tampilan estetika. Keramahan pada anak, warna, seks appeal. Fiesta 1.0 liter EcoBoost menaklukkan banyak kompetitor. Sebut saja Audi Allroad, Range Rover serta Porsche Boxster S.

14. Ford Focus

Ford Focus

Dengan mempunyai dua varian yakni transmisi manual serta transmisi automatis. Untuk Anda yang inginkan kenyamanan berkendara serta hemat, Anda dapat memakai Ford Focus bertransmisi manual. Mobil ini mempunyai kemampuan 160 tenaga kuda yang cukup besar serta mempunyai topspeed sampai 121 mil per jam yang disebut kecepatan yang fantastis di Indonesia untuk mobil harian.

Mobil yang berkapasitas 5 penumpang ini mempunyai kabin yang cukup luas, tetapi mempunyai tampilan yang ramping. Untuk Anda yang kerap terjerat kemacetan serta berkendara di jalan yang tidak demikian rata, kendaraan ini amat baik untuk Anda.

15. Suzuki Karimun

Suzuki Karimun

Beberapa wanita yang mau mempunyai mobil yang kecil, serta tidak besar. Pilihan pilih Suzuki Karimun yaitu satu pilihan yang pas buat mereka kaum hawa. Tidak hanya memperhitungkan dana yang terbatas, dimensi bodi yang mungil mempunyai peran perlu untuk wanita dalam pilih product ini. Rasa ‘percaya diri’ dalam berkendara yang belum tinggi, bikin kaum wanita condong pilih kendaraan berbodi mungil supaya gampang dikendarai.

Tanpa ada pilihan transmisi automatis, jelas city car Suzuki ini pas untuk ingin kaum wanita yang baru lulus dari sekolah mengemudi. Serta bonus yang lain yaitu mengkonsumsi BBM yang hemat hingga biaya operasional mobil ini jadi cukup murah. Dana lebih juga dalat dialokasikan untuk kepentingan yang lain.

16. Suzuki Splash

Suzuki Splash

Mobil dambaan wanita yang satu ini datang dari produsen mobil kenamaan Suzuki, yakni Suzuki Flash. Body mobil ini cukup kecil, mungil, serta ramping. Walau ukurannya mini, tetapi mesin mobil ini amat bertenaga. Suzuki flash dapat mengakomodir wanita dengan jiwa yang sporty serta tomboy. Wanita-wanita dengan model demikian akan puas memakai mobil ini untuk bermanuver di jalan raya yang padat kendaraan.

Jenis dari mobil Suzuki Flash ini amat mensupport wanita yang mempunyai kepribadian yang luwes serta kalem. Tetapi sayangnya, mobil yang ditujukan untuk wanita modern ini tidak mempunyai wiper pada kaca belakang. Satu unit mobil Suzuki Flash di bandrol dengan harga kurang lebih Rp 125 juta sampai Rp 130 jutaan.

17. Suzuki Swift

Suzuki Swift

Dengan memakai mesin baru yang juga dipakai Ertiga, All New Suzuki Swift diklaim tambah lebih hemat. Hal semacam ini di pengaruhi dengan dimensi body lebih kecil serta bobot yang lebih ringan.

Performa mesin baru yang lebih hemat, lincah di perkotaan serta harga terjangkau ini yang jadi pilihan paling utama beberapa wanita. Mobil yang satu ini memanglah pas banget untuk beberapa kaum wanita yang sukai tampak sedikit sporty namun tetap girlish serta menawan. Dengan kemampuan mesin 1500cc, Suzuki Swift miliki mengkonsumsi bahan bakar yang terlalu hemat di kelasnya. Belum lagi banyak varian warna yang menarik, mobil ini memanglah pas banget untuk digunakan kaum wanita.

18. Nissan March

Nissan March

Nissan March udah mulai dikenalkan pada tahun 1928. Mobil bentuk hatchback kecil ini udah masuk generasi keempat sampai sekarang. Argumen kenapa mobil ini amat disukai
kaum wanita lantaran mobil ini di desain dengan bodi nya yang amat imut dengan amat khas dengan selera wanita.

Tidak hanya itu, Nissan March juga mempunyai banyak inovasi warna yang stylish serta menawan. Tidak hanya design eksteriornya yang amat memikat, interior Nissan march juga amat menawan dengan dibagian dashboard nya yang mempunyai beberapa panel yang mempermudah pengemudi mobil. Ditambah juga dengan fitur audio yang diperlengkapi dengan audio double din yang dapat mengkoneksikan nya dengan USB, gadget, AUX.

Dibekali dengan mesin mobil tipe silinder 4 bergaris, 16 valve, DHOC serta Twin VTC berkapasitas 1498 cc, mobil ini dapat membuahkan peforma mesin yang optimal. Peforma mesin yang dibuat meraih 102 Ps pada putaran mesin 6000 rpm serta torsi optimal meraih 10, 8 Kgm pada putaran mesin 4.400 rpm. Peforma mesin ini dapat udah dibekali dengan sistem suplay bahan bakar ECCS hingga mesin bisa bekerja prima serta peformanya yang responsif.

19. Nissan Juke

Nissan Juke

Mobil Dambaan wanita yang bakal dibicarakan pada poin ini yaitu Nissan Juke. Bila Anda keheranan kenapa mesti Nissan Juke, simaklah keterangan ini dengan cermat. Nisan Juke memanglah bukan mobil yang mempunyai design feminin seperti mobil yang dibicarakan di awal.

Bahkan juga, mobil ini kerap dikira mempunyai design yang macho. Mungkin saja Anda bakal menduga kalau wanita-wanita yang tomboy lah yang kerap memakai mobil ini. Tetapi, pada sebenarnya tentu Anda kerap lihat wanita- wanita berparas cantik serta feminin mengendarainya. Panorama ini kerap terjadi di kota-kota besar.

Lantas kenapa mereka yang tampak feminin malah mengendarai mobil yang macho ini? Mereka mungkin saja berasumsi kalau mobil wanita ini mempunyai desain yang unik.

Design unik itu malah dikira mempunyai ketegasan serta tampak tidak sama dari mobil-mobil yang lain. Karakter wanita memanglah demikian bukan? Mau tampak tidak sama. Mobil dambaan wanita yang satu ini di bandrol dengan harga kurang lebih Rp 180 juta sampai Rp 200 juta per unitnya.

20. Hyundai Tucson

Hyundai Tucson

Hyundai Tucson adalah mobil yang disenangi beberapa wanita sekarang. Mobil ini dihadirkan dari Korea Selatan yang didatangkan dengan penampilan yang menarik serta memberi kenyamanan yang tambah baik. Tentang harga nya, mobil ini di bandrol cukup terjangkau serta sudah termasuk juga feature yang menyamankan ketika perjalanan. Umpamanya yakni, pemutar CD, radio, koneksi iPod, MP3, dan USB. Ciri-ciri jantung mekanis Theta II termasuk amat pas untuk Anda yang mau berkendara lebih agresif.

Harga Hyundai Tucson
Tipe Harga
Harga Hyundai XG AT Rp 379. 000. 000
Harga Hyundai GLS AT Rp 351. 000. 000

21. Mitsubishi Mirage

Mitsubishi Mirage

Persaingan pasar mobil dengan segmen city car memanglah demikian ketat. Oleh karenanya, Mitsubishi tidak mau kalah dari beberapa kompetitornya dengan meluncurkan Mitsubishi Mirage. Mirage populer sebagai mobil yang bandel serta cukup hemat, dan masalah dapur picu yang sederhana jelas jadi argumen mengapa mobil ini pas untuk beberapa wanita, tidak hanya harga mobil juga cukup terjangkau.

Mobil yang relatif baru di luncurkan tahun lantas ini sesungguhnya cukup feminin dari sisi varian serta bentuk. Lantaran tidak hanya mengakomodasi warna yang cukup banyak, mobil ini dapat dibuat sedemikian rupa hingga sangat ‘feminin’.

Beberapa wanita akan percaya diri ketika mengendarainya, lantaran mobil ini dapat amat pas untuk beberapa wanita karier yang mendambakan kemodisan serta inginkan ‘perhatian’ tambah baik dari rekanan kerja ataupun lawan macamnya.

Mobil ini kelihatannya memanglah didedikasikan spesial wanita terlebih bila menilik pada design. Mitsubishi seri ini mempunyai design cukup mungil serta feminin dengan adanya banyak pilihan warna yang juga feminin.

Desainnya yang modis serta warnanya yang jreng bikin beberapa wanita yang mengendarai mobil ini semakin yakin diri. Mobil Mitsubishi Mirage Exceed memanglah dinilai bisa menarik perhatian semakin banyak. Mobil ini biasanya dipunyai beberapa wanita karir yang udah mapan.

Mobil ini di bandrol seharga Rp 187 juta.

22. Mitsubishi Outlander

Mitsubishi Outlander

Wanita bakal gampang suka pada SUV andalan pabrikan berlogo tiga berlian ini lantaran walau berwujud SUV, tetapi Outlander masihlah mempunyai dimensi yang kompak serta gampang dikendarai. Janganlah lupa kalau mobil ini mempunyai feature keamanan super unik yang disebut dengan ‘Panic Button’.

Mitsubishi Outlander Sport dibekali mesin 2. 0 liter MIVEC yang dapat membuahkan tenaga maksimum 150 PS/6. 000 rpm serta torsi maksimum 20.1 kgm/4. 200 rpm. MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control) yaitu tehnologi eksklusif ramah lingkungan yang sesuaikan konsumsi saat untuk kemampuan yang maksimal di semua rentang putaran mesin.

Mesin MIVEC 2. 0L ini lantas dipadukan dengan transmisi INVECS-III CVT (Continuously Variable Transmission) with Sport Model yang gampang dioperasikan dan pas untuk keadaan jalan perkotaan yang padat.

Mitsubishi Outlander Sport yaitu Compact SUV yang pertama kalinya di luncurkan di tahun 2012 serta alami facelift di tahun 2014. Merespons input dari orang-orang atas jenis di awal Outlander Sport alami improvement serta penyesuaian pada kursi belakang jadi lebih rebah 6 derajat hingga penumpang dicbangku belakang bisa terasa tambah nyaman.

Outlander Sport memiliki beberapa feature unggulan seperti Keyless Operating Sistem, Start Stop Engine Button, High Contrast MID serta sarana hiburan premium yang ada didalam kabin. Ada 3 varian yang di tawarkan yakni PX, GLS, serta GLX dengan 6 pilihan warna.

Mitsubishi juga membekali New Outlander Sport dengan beberapa feature istimewa yakni Panoramic Glass Roof dengan LED Illumination dan kaca anti UV bikin penumpang leluasa dalam nikmati cahaya matahari atau panorama langit pada malam hari.

Magnesium Paddle Shift dengan bahan yang kuat dan gampang dijangkau bakal mempermudah pengemudi pada ketika perpindahan gigi untuk ingindalian responsif. Feature istimewa yang lain yakni Keyless Operating Sistem (KOS) dan One-touch Start Sistem (OSS), hingga memanjakan pengemudi jika mau menghidupkan kendaraan cuma dengan menghimpit tombol Start di segi steering wheel.

Untuk memberi kenyamanan ekstra ketika melaju, Mitsubishi Outlander Sport dibekali dengan system suspensi depan Mac Person dengan pelengkap per berupa ‘keong’ yang juga udah memakai stabilizer. Lalu untuk suspensi belakang, mobil ini mendapat dukungan oleh sistem suspensi Multi-link dengan stabilizer pada pernya.

23. Mazda 2

Mazda 2

Mazda2. Mulai sejak di luncurkan pada tahun 2009, Mazda2 langsung berubah jadi satu diantara hatchback terpopuler di Indonesia. Jenis ini juga yang mengangkat merk Mazda di tanah air. Kepopularan itu tidak lain karena Mazda2 mempunyai penampilan yang stylist yang banyak disenangi oleh orang-orang, terlebih wanita.

Di segi lain, Mazda2 juga diperlengkapi beragam fitur keselamatan yang menanggung beberapa penumpangnya, seperti Auto Door Lock Sistem, Anti-lock Brake Sistem (ABS) dengan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) serta Emergency Brake Assist (EBA). Dual SRS air bag, Triple-H safety construction serta Mazda Advanced Impact Distribution Absorption Sistem (MAIDAS) body structure.

LEAVE A REPLY