10 Nama Anak Artis yang Punya Makna Dalam Banget! Syahdu, deh.

0

Seruni – Salah satu hal yang paling diperhatikan orangtua saat menjelang kelahiran anak tentunya adalah mencari nama. Bahkan ada beberapa orangtua yang jauh-jauh hari mengecek jenis kelamin sang bayi demi mempersiapkan nama dari lama. Memang nama menjadi hal penting karena membawa anak itu dari lahir sampai meninggal.

Tentu saja kebanyakan orangtua akan mencari nama-nama dengan arti atau makna yang bagus sehingga kelak si anak bisa menjadi anak yang baik di masa depan. Beberapa artis juga begitu, ternyata di balik nama sang anak menyimpan makna yang dalam lho, seperti di bawah ini.

1. Dia Sekala Bumi

Image result for dia sekala bumi

Anak dari Ditto dan Ayudia Bing Slamet yang menggemaskan ini berarti Dia (dari Ditto dan Ayudia),Sekala artinya terlihat. Jadi makna sebenarnya adalah Dia yang terlihat di bumi.

2. Magika Zalardie Bakrie

Related image

Anak bungsu Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie yang baru lahir ini memang punya arti yang mendalam. Magika berasal dari bahasa mesir kuno yang berarti wise man sedangkan “ka” itu artinya jiwa. Jadi jika digabung jiwa seseorang yang bijaksana.

3. Anaku Askara Biru

Related image

Nah kalau anak pertama Andien memiliki arti yang sangat panjang. Anaku berasal dari bahasa Jepang yang berarti Cahaya Dari Selatan sedangkan Askara dari bahasa sansekerta yang berarti Cahaya dengan harapan mampu membawa ke arah kebaikan. Biru sendiri merupakan warna yang selalu bicara benar, jujur dan mudah dimengerti.

Andien sendiri punya nama panggilan untuk anaknya yakni kawa yang berarti Sungai di bahasa Jepang. Hal ini dikarenakan selama hamil Andien suka sekali dengan hal-hal berbau air terutama aliran sungai.

4. Sheva Elmira Lorrenia

Related image

Anak bungsu dari Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama bermakna panjang. Sheva berarti cantik dan mempesona. Elmira artinya wanita dari keluarga baik-baik dan memiliki martabat. Sedangkan Lorrenia merupakan nama hasil rembukan bersama tiga buah hati Ussy sebelumnya yang diharapkan bisa membawa doa yang baik ke depannya.

5. Arsya Akbar Pemuda Hermansyah

Related image

Anak kedua Ashanty dan Anang Hermansyah lahir di tanggal istimewa yakni pas hari Sumpah Pemuda. Arsya berasal dari kata Arasy yang artinya Tahta Tuhan sedangkan Akbar berarti besar.

6. Alita Naora Lawi

Image result for Alita Naora Lawi instagram

Setelah lama menikah akhirnya Alice Norin dan suami dikaruniai seorang putri bernama Alita Naora Lawi. Alita berarti Mulia sedangkan Naora berarti Putri Cantik. Sementara itu Lawi diambil dari nama suaminya.

7. Nastusha Olivia Alinskie

Image result for Nastusha Olivia Alinskie terbaru

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memilih bahasa Rusia sebagai nama anaknya. Nastusha berarti paling cantik, paling pintar dan baik hati. Sedangkan Olivia dan Alinskie diambil dari nama orangtua.

8. Karanada Medina Tanarda

Image result for Karanada Medina Tanarda

Lahir di keluarga pemusik, anak dari Tantri Kotak dan Arda Naff ini juga punya makna dalam. Kara berarti supergirl sedangkan Nada itu musik, jika digabung menjadi supergirl yang mencintai musik. Sedangkan Medina berarti membawa ilmu dari Medina atau Madinah. Taranada diambil dari gabungan nama orangtua yakni Tantri dan Arda.

9. Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri

Image result for Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri

Memiliki anak kembar, Surya Saputra dan Cynthia Lamusu sudah mempersiapkan nama yang indah. Atharva Bimasena Saputra berarti anugerah pemberian Allah, anak laki-laki perkasa, berani, adil dan bijaksana. Sedangkan Ataya Tatjana Aisyah Putri bermakna anugerah pemberian Allah, anak perempuan peri cantik, baik hati dan berakhlak mulia.

10. Bhai Kaba Bramantyo

Anak bungsu pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo ini punya nama yang simpel namun bermakna dalam. Bhai Kaba diambil dari bahasa Sansekerta yang berarti pembawa kabar bahagia.

loading...

LEAVE A REPLY