Obat Herbal Alami Untuk Menyembuhkan Sakit Maag

0
Ramuan Herbal Alami Untuk Mengobati Sakit Maag[1]Penyakit Maag merupakan penyakit yang disebabkan karena adanya gangguan pada saluran pencernaan lambung, Atau dalam dunia kedokteran penyakit maag dikenal dengan istilah Peptic Ulcer. Adapun gejala penyakit maag ini biasanya ditandai dengan perut merasa mual, nyeri di bagian lambung, muntah dan diare.
Ramuan herbal alami untuk mengobati sakit maag

Penyakit maag akan lebih mudah menyerang mereka yang memiliki tingkat ketegangan fikiran yang terlalu tinggi, sehingga mereka rentan terhadap penyakit ini. Penyebab utama penyakit maag adalah karena pola makan kurang teratur, kurang istirahat, bekerja terlalu keras, jenis makanan yang sukar dicerna, stres serta tekanan jiwa. Salah satu cara untuk menghindari penyakit maag adalah menjaga pola hidup sehat serta makan makanan yang sehat dan teratur.

Menurut DR. Oei Kim Ie, M.D., Ph.D., ahli bedah gastroenterologi di RS Pertamina, Jakarta. Mengemukakan, ” Maag sebenarnya bisa sembuh total dengan catatan makan tidur teratur, dengan pola makan yang terkontrol, kemudian banyak bergerak atau olahraga juga akan membantu. Kalau masyarakat sekarang, harus banyak menghindari stress. Jadi maag akut, tetap bisa sembuh total “.

Jika anda mempunyai gejala-gejala sakit maag seperti yang disebutkan diatas, langkah untuk mengobatinya adalah gunakan ramuan-ramuan obat herbal untuk menyembuhkan penyakit anda. Karena apa? Karena obat herbal yang diramu dari tanaman herbal tidak memiliki efek samping yang akan berdampak buruk bagi tubuh, lain halnya seperti obat-obatan berbahan kimia yang justru akan membahayakan bagi kesehatan tubuh dalam waktu cepat atau lambat.

Berikut ini adalah Ramuan obat herbal alami untuk mengatasi sakit maag.

Bahan Ramuan Obat Maag

  • 30-40 gr Rimpang kunyit (Curcuma domestica)

Cara Membuat Ramuan  Alami Obat Maag : 

  • Rimpang kunyit dicuci sampai benar-benar bersih, Kemudian diparut.
  • Tambahkan sedikit air, lalu peras. 
  • Agar rasa tidak terlalu pahit, tambahkan gula merah.
  • Minum ramuan sebanyak 2-3 x sehari hari.

Tips : Agar memperoleh hasil kesembuhan secara maksimal, konsumsi ramuan secara rutin dan selalu yakin akan kesembuhan penyakit anda.

Semoga Artikel ramuan obat herbal alami untuk mengobati sakit maag  diatas memberikan manfaat bagi anda. Dan semoga bagi yang menderita sakit maag segera diberikan kesembuhan melalui perantara ramuan herbal alami ini. Kunci untuk Mempercepat kesembuhan adalah Yakin, ikhtiar dan berdoa kepada Allah agar diberi kesembuhan dan kesehatan.

References

  1. ^ Ramuan Herbal Alami Untuk Mengobati Sakit Maag (1001manfaat-alami.blogspot.com)

LEAVE A REPLY